Find Us On Social Media :

Kofax Umumkan ControlSuite-nya Medapatkan Penghargaan Aplikasi Terbaik

By Cakrawala, Minggu, 9 Mei 2021 | 23:15 WIB

Ilustrasi Kofax.

Kofax minggu lalu mengumumkan bahwa ControlSuite-nya medapatkan penghargaan sebagai aplikasi bisnis MFP (multi-function printer) terbaik. Penghargaan tersebut diperoleh pada PrintIT Awards yang diselenggarakan majalah PrintIT Reseller. PrintIT Awards diselenggarakan untuk merayakan pencapaian industri MFP dengan program penghargaan yang lengkap. ControlSuite sendiri disebutkan Kofax sebagai solusi yang terintegrasi sepenuhnya untuk kemampuan manajemen menangkap (capture) dan mencetak pada MFP. Kofax mengklaim ControlSuite membantu perusahaan dalam bertransformasi digital.

“ControlSuite menghasilkan alur kerja berbasis konten yang terautomasi dengan membantu pelanggan memindai dokumen digital, mengekstraksi dan mengklasifikasikan informasi penting, lalu mengirimkan hasilnya ke berbagai sistem dan pihak. Berfokus pada keamanan dan produktivitas, ControlSuite meningkatkan kecepatan, kelincahan, dan ketahanan sekaligus mempercepat transformasi digital,” jelas Mark Wallin (Vice President of Commercial Product Management, Kofax). “Berdasarkan survei Keypoint Intelligence baru-baru ini, terjadi Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) sebesar 55% dengan beralihnya pekerjaan cetak manual ke alur kerja yang 100% diautomasi. Kami bersyukur atas apresiasi terhadap inovasi yang kami lakukan seiring upaya kami membangun masa depan pekerjaan digital bersama para pelanggan dan mitra,” lanjutnya.

Kofax menambahkan bahwa ControlSuite meningkatkan produktivitas dan keamanan dokumen sekaligus menghemat biaya kepatuhan pada masa sekarang; masa yang kian marak oleh serangan siber, regulasi kepatuhan yang makin ketat, dan mobilitas tenaga kerja yang meningkat. Kofax mengklaim ControlSuite membolehkan dan menyederhanakan manajemen terpusat dari konten yang mengalir melalui jajaran MFP, dekstop, laptop, aplikasi, e-mail, dan aliran cetak. Dengan kata lain, Kofax ControlSuite memungkinkan manajemen terhadap penangkapan dan distribusi dokumen perusahaan pada berbagai perangkat dan sistem perusahaan. 

Tak hanya bisa mengakselerasi transformasi digital perusahaan, Kofax meyakini pula ControlSuite bisa memberikan ROI (return on investment) yang cepat. Keyakinan Kofax itu pun tidak hanya untuk industri tertentu melainkan seluruh industri.