Find Us On Social Media :

Likee Gelar Sejumlah Tantangan pada Ramadan 2021 Ini, Apa Saja?

By Cakrawala, Senin, 10 Mei 2021 | 19:00 WIB

Sejumlah tantangan yang digelar Likee pada Ramadan 2021.

Likee beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa dirinya menggelar sejumlah tantangan atau challange pada Ramadan 2021 yang segera berakhir ini. Tantangan yang sudah berjalan tersebut ditujukan Likee untuk menghibur pengguna plus memberikan kesempatan pada pengguna yang ingin menyalurkan hobinya secara kreatif.

Likee menambahkan tantangan tesebut bisa menjadi jawaban bagi yang mencari sarana untuk hiburan maupun untuk meyalurkan bakat selama Ramadan di "rumah saja". Wabah COVID-19 yang masih terus berlangsung memang membatasi kegiatan sehubungan Ramadan yang bisa dilakukan di luar rumah.

“Likee sebagai aplikasi pembuat kreasi konten video pendek menyajikan berbagai challenge selama bulan Ramadan untuk penggunanya, untuk menyalurkan hobi dan bakatnya sambil bersenang-senang dengan pengguna lain di Likee," ujar Theon Hsu (Country Manager of Likee Indonesia).

Lalu apa saja tantangan yang digelar Likee di platformnya itu? Berikut tiga tantangan yang dihadirkan Likee pada Ramadan kali ini.

1. #LikeeStarModel

Likee menghadirkan #LikeeStarModel, selain untuk menghibur pengguna, juga untuk yang ingin menjadi model terkenal. Melalui tantangan yang bekerja sama dengan OPPO ini, Likee mengajak pengguna yang ingin menjadi model terkenal untuk berpartisipai dengan membuat video pendek di Likee menurut aturan tertentu. Pengguna yang berpartisipasi bisa memenangkan OPPO A54. Meski telah selesai, pengguna Likee tetap bisa mendapatkan hiburan dengan melihat karya para peserta.

2. #MakananID

Melalui #MakananID, Likee mengklaim pengguna tidak hanya bisa terhibur, melainkan juga mendapatkan inspirasi menu untuk berbuka maupun sahur. Tak hanya itu, Likee juga mengajak pengguna yang hobi memasak untuk mebagikan resepnya, misalnya untuk berbuka dan sahur, melalui #MakananID. Begitu pula yang gemar mencoba masakan baru.

3. #GameID

Mirip sebelumnya, melalui #GameID, Likee mengajak pengguna yang gemar bermain gim untuk membagikan tips dan trik permainannya, rekaman permainannya, maupun rekaman kemenangannya. Hal ini utamanya untuk pengguna yang gemar bermain gim dan ingin pula menjadi kreator konten. Bagi pengguna yang tidak ingin menjadi kreator konten, selain bisa mendapatkan hiburan, juga bisa mendapatkan masukan untuk bermain gim dengan lebih baik lagi.