Find Us On Social Media :

Ini Alasan ShopeePay Beri Cashback di Google Play Store dan Codashop

By Cakrawala, Selasa, 11 Mei 2021 | 10:00 WIB

Ilustrasi program cashback ShopeePay di Google Play Store dan Codashop.

ShopeePay kemarin mengumumkan kehadiran program cashback di Google Play Store dan Codashop. ShopeePay beralasan kehadiran program cashback tersebut adalah untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hiburannya pada libur Lebaran yang menjelang. Pasalnya, ShopeePay mengklaim; berdasarkan studi yang dilakukannya bersama Jakpat Mobile Survey; mayoritas masyarakat yang menjadi responden tidak mudik serta berencana menghabiskan waktu libur Lebaran dengan beraktivitas di rumah, seperti berkumpul bersama keluarga, bermain gim daring, dan menonton film secara maraton.

“Program ini merupakan partisipasi kami untuk mendukung masyarakat Indonesia agar tidak melakukan mudik demi mencegah perluasan COVID-19. Kami harap, penawaran spesial yang kami bawa dapat membuat momen libur Lebaran masyarakat tetap berkesan meskipun tanpa mudik, sekaligus semakin meningkatkan penggunaan uang digital khususnya untuk kebutuhan hiburan dan hobi,” sebut Cindy Candiawan (Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay).

Melalui program cashback yang digelar, ShopeePay memberikan cashback 50% di Google Play Store. Cashback 50% ini berlaku untuk satu kali transaksi dan nilai maksimalnya adalah 20.000 koin Shopee. Adapun periode program cashback-nya adalah sampai 14 Mei 2021. ShopeePay juga memberikan cashback sampai 90% di Codashop. Cashback sampai 90% ini berlaku untuk satu kali transaksi dan nilai maksimalnya adalah 30.000 koin Shopee. Periode programnya sendiri setidaknya sampai 15 Mei 2021.

Di Google Play Store, program cashback itu berlaku untuk berbagai transaksi produk dan layanan hiburan, seperti pembelian aplikasi, video on demand, dan komik digital. Selain itu, ShopeePay juga menawarkan cashback untuk pembelian diamond berbagai gim populer seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, dan Rise of Kingdoms.

Sementara, di Codashop, program cashback yang diumumkan ShopeePay itu berlaku untuk pembelian diamond gim MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). ShopeePay menambahkan bahwa kerja samanya dengan Codashop dalam memberikan cashback untuk pembelian diamond MLBB juga sebagai kado spesial. Pasalnya, MLBB akan merayakan hari jadi kelimanya pada 15 Mei mendatang.