Find Us On Social Media :

Indosat Salurkan Donasi dari Pelanggan dan Karyawannya ke Sepuluh Kota

By Rafki Fachrizal, Selasa, 11 Mei 2021 | 17:00 WIB

Program Donasi #RamadanBangkitBersama

Didukung oleh para pelanggan dan karyawannya, Indosat Ooredoo baru-baru ini menyalurkan ribuan paket bantuan program donasi #RamadanBangkitBersama kepada masyarakat yang membutuhkan di 10 kota di seluruh Indonesia.

Diluncurkan pada awal Ramadan tahun ini, program donasi #RamadanBangkitBersama telah berjalan sejak 13 April 2021 sampai dengan 9 Mei 2021.

Dalam program ini Indosat Ooredoo mengajak para pelanggan dan karyawannya untuk menjadi jembatan kebaikan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding populer di Indonesia.

Hasil donasi tersebut kemudian disalurkan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan di wilayah Aceh, Bali, Bogor, Jakarta, Kebumen, Makassar, Mamuju, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Indosat Luncurkan IDCamp 2021 dan Bagikan Beasiswa Belajar Coding

Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan “Program donasi #RamadanBangkitBersama merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Indosat Ooredoo mendukung pemerintah dalam membantu masyarakat Indonesia untuk bangkit di tengah situasi pandemi.”

“Kami berharap program ini bisa menginspirasi yang lain untuk terus berkolaborasi dalam kebaikan,” tambahnya.

Sementara itu, Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, mengungkapkan "Terima kasih kepada Indosat Ooredoo yang telah menggugah pelanggan sekaligus karyawannya untuk membantu sesama dalam bentuk ribuan paket kebutuhan pokok.”

“Semoga apa yang didonasikan ini mampu menolong kehidupan pada dhuafa, anak yatim piatu, dan difabel. Mereka tidak hidup dalam kesulitan sendirian, mereka berdampingan dengan kita. Sudah selayaknya kita menolong mereka,” jelas Andy lagi.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Ini Daftar Promo Terbaru E-commerce di Tanah Air