Find Us On Social Media :

vivo Tegaskan Segera Hadirkan Smartphone V21 5G di Indonesia

By Cakrawala, Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:00 WIB

Ilustrasi penggunaan 44MP OIS Super Night Selfie pada vivo V21 5G.

vivo hari ini menegaskan segera menghadirkan smartphone seri V terbarunya, V21 5G, di Indonesia. vivo menyebutkan V21 5G akan diluncurkan secara resmi di tanah air pada 24 Mei 2021 yang akan datang. vivo mengklaim V21 5G bisa mengakomodasi masyarakat Indonesia yang ingin menonjol ketika berbagi momen indah dan bisa menjadi inspirasi pihak lain untuk merekam momen terbaiknya. vivo menjelaskan bahwa hal tersebut ditawarkan V21 5G antara lain berkat Dual OIS Night Camera. vivo pun menambahkan bahwa konfigurasi kamera yang ditawarkan V21 5G itu sebagai yang pertama di Indonesia.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

Dual OIS Night Camera pada vivo V21 5G sendiri merujuk pada 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera. Sebelumnya, vivo V20 yang telah meluncur di Indonesia tahun lalu, menggunakan kamera depan dan kamera belakang utama dengan resolusi 44 MP dan 64 MP. Namun, vivo V21 5G sewajarnya menggunakan OIS (optical image stabilizer/stabilization) yang tidak hadir pada vivo V20. Alhasil, vivo V21 5G seharusnya bisa menghasilkan foto yang lebih tanpa blur, misalnya saat mengambil foto dengan kecepatan rana atau shutter speed yang rendah seperti ketika di area yang cahayanya minim.

vivo juga menyebutkan V21 5G mendukung Dual-View Video. Fitur ini membolehkan vivo V21 5G untuk menampilkan dan merekam tampilan dari kamera depan dan dari kamera belakang secara bersamaan. vivo meyakini Dual-View Video bisa membantu pengguna lebih kreatif lagi dalam membuat video dengan V21 5G.