Find Us On Social Media :

Twitter Sedang Kembangkan Layanan Berbayar Bernama Twitter Blue

By Adam Rizal, Selasa, 18 Mei 2021 | 10:00 WIB

Twitter

Seorang pengembang aplikasi Jane Manchun Wong membocorkan informasi terbaru bahwa Twitter mengembangkan layanan berbayar bernama 'Twitter Blue'.

Fitur berbayar itu memungkinkan pengguna membatalkan cuitannya dan memiliki “Bookmark Collections”.

Layanan Twitter Blue diduga akan dibanderol 2.99 dolar AS atau sekitar Rp42.000 per bulannya dan dibayar dengan sistem berlangganan atau Subscription, seperti dikutip The Verge.

Fitur berbayar itu tentunya memberikan pengalaman yang lebih untuk anggota premium karena telah membayar untuk beberapa fitur yang tidak ada pada layanan gratis.

Baca Juga: Nih! Daftar Bos Grup GoTo, Perusahaan Merger Gojek dan Tokopedia

Beberapa waktu lalu, twitter memang menambahkan fitur-fitur menarik seperti Tip Jar yang memungkinkan pengguna memberikan donasi pada pengguna lagi seperti konten kreator atau lembaga non-profit.

Twitter juga mengembangkan peringatan untuk pengguna jika mengunggah cuitan yang menyinggung, serta memperbaiki fungsi “Cropping” foto sehingga memungkinkan foto beresolusi panjang dapat ditampilkan sepenuhnya pada unggahan.

Terakhir, Twitter menggandeng Scroll sebuah layanan berbayar dengan sistem berlangganan senilai 5 Dolar AS setiap bulannya untuk menghilangkan iklan pada saat pengguna Twitter menjelajah di situs yang terafiliasi dengan aplikasi itu.

Layanan Scroll juga mengirimkan rangkuman dalam satu hari lewat tampilan Twitter pengguna.

Baca Juga: Selama Q1 2021, Pencurian Kata Sandi Meningkat 25% di Asia Tenggara