Find Us On Social Media :

Layanan Jual Beli Mobil OLX Autos Sekarang Tersedia di JD.ID

By Rafki Fachrizal, Jumat, 21 Mei 2021 | 12:15 WIB

BeliMobilGue.co.id resmi rebranding menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos).

Baru-baru ini, platform e-commerce JD.ID mengumumkan kolaborasinya dengan platform jual-beli mobil bekas online OLX Autos Indonesia.

Dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan JD.ID kini bisa mengakses salah satu layanan utama milik OLX Autos, yaitu OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah.

Melalui layanan OLX Autos tersebut, seluruh pelanggan JD.ID bisa memilih dan mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan keinginan, dan diklaim berkualitas karena sudah melewati proses inspeksi yang dilakukan oleh tim OLX Autos.

Selain inspeksi mobil secara menyeluruh, seluruh pelanggan JD.ID yang menggunakan layanan OLX Autos bisa mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan lainnya, seperti bisa menikmati 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali.

Layanan tersebut tentunya sangat mempermudah seluruh pelanggan, karena transaksi bisa dilakukan secara offline dan online.

Sandy Permadi selaku Chief Finance Officer (CFO) JD.ID mengatakan, “Bersama dengan OLX Autos, JD.ID sangat senang dapat berkolaborasi dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif.”

Baca Juga: Inilah Empat Game Smartphone Paling Favorit Selama Libur Lebaran

Sementara itu, Agung Iskandar selaku Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengungkapkan bahwa OLX Autos juga sangat senang dengan terjalinnya kolaborasi ini.

Menurutnya, dengan jangkauan pasar JD.ID yang sangat luas, serta beragamnya opsi pembayaran yang ditawarkan oleh JD.ID, akan semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli mobil.

“Melalui kerja sama dengan JD.ID ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman yang aman, mudah, nyaman, dan tepercaya kepada para masyarakat yang lebih luas lagi dalam bertransaksi jual-beli mobil bekas. Semakin luas ekosistem niaga mobil, maka akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kemudahan dalam dalam jual-beli mobil yang selama ini dipandang sulit,” jelas Agung.

Kolaborasi yang dilakukan JD.ID dan OLX Autos merupakan komitmen kedua belah pihak untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini masih terdampak pandemi, dengan adanya kerja sama ini melalui ekosistem pasar mobil bekas yang terus diperkuat dengan solusi-solusi teknologi agar nantinya bisa semakin berdaya lagi.

Baca Juga: Viral di Twitter, Kominfo Selidiki Kebocoran Data KTP 297 Juta Warga