Find Us On Social Media :

Apa saja Daftar Fitur-fitur Terbaru iOS 14.6?

By Adam Rizal, Rabu, 26 Mei 2021 | 15:30 WIB

Apple iOS 14.6

Apple resmi meluncurkan iOS 14.6 dengan deretan fitur terbaru. Apple menghadirkan banyak perubahan fitur dari sisi audio lossless untuk pelanggan Apple Music hingga mencari AirTag yang hilang.

Pengguna Apple Music sudah bisa mengaktifkan fitur audio lossless atau musik yang berkualitas tinggi Dolby Atmos.

Fitur itu dapat digunakan oleh pengguna iOS 14.6 tanpa biaya tambahan. Streaming dengan kualitas audio yang tinggi dapat membantu Apple Music bersaing dengan Spotify.

Apple pun menghadirkan langganan Apple Card Family hingga Apple Podcasts. Apple Card Family memungkinkan penggunanya untuk membuat grup Family Sharing dan dapat melacak pembelian serta mengelola pengeluaran seperti dikutip CNET.

Orang tua juga dapat membagikan Kartu Apple pada anak-anaknya dengan batasan dan kontrol pengeluaran opsional. Sayangnya, fitur-fitur itu baru hanya tersedia di Amerika Serikat saja.

Tak hanya itu, Apple juga menghadirkan Apple Podcast yang memungkinkan pengguna mendengar podcast di 170 negara untuk berlangganan premium Apple Podcast.

Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari fitur itu, seperti mendengarkan bebas iklan hingga akses ke konten tambahan.

Beberapa perusahaan yang menyediakan podcast secara premium ini di antaranya Tenderfoot TV, Pushkin Industries, Radiotopia dari PRX, QCODE, NPR, Los Angeles Times, The Athletic dan Sony Music Entertainment.

Fitur baru iOS 14.6 juga menambahkan beberapa AirTag dan perubahan terkait Find My Phone, termasuk mode hilang.

Fitur itu sekarang dapat ditambahkan dukungan email alih-alih jika nomor telepon untuk dua fitur itu disadap.