Find Us On Social Media :

ShopeePay Gelar Kampanye 6.6 Mid Year Deals, Cashback Sampai 100%

By Dayu Akbar, Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:15 WIB

Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja.

Hal ini dapat dilihat dari hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.Dan di bulan Mei ini, ShopeePay kembali menghadirkan penawaran menarik melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals. Kampanye pertengahan tahun ini berlangsung pada 28 Mei sampai 9 Juni.

Beberapa penawaran yang dihadirkan diantaranya seperti Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, Indomaret Serba Hemat Sampai 70%, serta beberapa mercant untuk kategori makanan, minuman, jajanan, kesehatan, meditasi, sampai konseling online.“Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.Hadir sebagai kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline termasuk UMKM, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri. Untuk mendapatkan promo-promo yang ada, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu yang ada di halaman utama aplikasi Shopee, kemudian memilih ragam promo dan merchant yang ada.