Find Us On Social Media :

vivo V21 5G Resmi Dijual di Pasar Indonesia, Ini Dia Harganya

By Indah PM, Selasa, 1 Juni 2021 | 14:30 WIB

vivo V21 5G resmi dijual di pasar Indonesia.

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, kini vivo V21 5G sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 Mei 2021.

Di Indonesia, vivo V21 5G dibanderol Rp5.799.000 dan telah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

Perkembangan teknologi terus melaju ke arah yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia. Melihat perkembangan ini, vivo menghadirkan vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga.

Hadirnya teknologi 5G pada vivo V21 5G mendukung mode dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C25s

Selain itu, smartphone ini didukung dengan Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core yang memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Kemampuan 5G yang ada di vivo V21 5G memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps, yang berarti dibutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

Selain itu, vivo V21 5G juga diklaim memiliki latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya. Walhasil konsumen dapat menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain gim lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag).

Selain itu, kehadiran teknologi 5G pada vivo V21 5G menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik. Hal ini memberikan kemudahan konsumen yang akan terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus.

“Dengan tersedianya vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini. vivo V21 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang selalu stand-out dan ingin merasakan teknologi dan inovasi terkini yang mengiringi keseharian mereka,” tutup Edy.

Baca Juga: OPPO Find X3 Pro 5G Bakal Hadir dengan Konsep Desain Alam Semesta