Find Us On Social Media :

Murah Banget, Berapa Tarif Langganan Internet Unlimited PLN ICONNET?

By Adam Rizal, Kamis, 3 Juni 2021 | 09:30 WIB

ICONNET

Apa kelebihan dari PLN Iconnect dibandingkan dengan provider jaringan lain seperti Biznet, IndiHome, First Media, dan lain-lain?

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Internet PLN atau Iconnet adalah harganya yang relatif murah. Dengan menggunakan layanan internet PLN, maka Anda bisa mendapatkan layanan internet unlimited dengan harga mulai dari Rp185.000 saja.

Berikut daftar harga layanan paket internet PLN 2021 yang disediakan oleh Iconnet PLN:

Iconnet 10

Paket Iconnet ini full fiber dengan kecepatan hingga 10 Mbps. Iconnet 10 sudah menerapkan unlimited kuota dan harganya hanya Rp185.000/bulan.

Iconnet 20

Iconnet 20 juga full fiber dan unlimited, tetapi Iconnect menawarkan kecepatan maksimum hingga 10 Mbps.

Anda bisa mendapatkan paket Iconnet 20 hanya dengan Rp.207.000/bulan.

Iconnet 50

Paket ini memiliki kecepatan maksimal 50 Mbps, sudah full fiber dan unlimited kuota. Untuk mendapatkan paket Iconnet 50 ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp297.000/bulan.

Iconnet 100

Paket ini yang paling mahal dan cepat, Iconnet 100 full fiber dan unlimited. Kecepatan maksimumnya mencapai 100 Mbps dan Anda cukup membayar Rp427.000 untuk bisa mendapatkannya.

Cara Daftar Iconnet PLN Online 2021

Anda dapat mendaftar layanan internet PLN Iconnet dengan mudah di website resmi iconnet.id. Berikut cara daftar dan pembelian paket Internet di Iconnet PLN:

Kunjungi website resmi Iconnet PLN di https://iconnet.id/.Scroll kebawah untuk melihat paket internet yang disediakan, klik tombol Pesan Sekarang pada paket Iconnet yang anda inginkan.Klik tombol Pasang Baru, lalu Anda perlu mengisi formulir minat layanan ICON+. Pada form tersebut Anda hanya perlu mengisi Email, Nama Anda, Nomor ID Pelanggan PLN, Nomor Handphone, Nomor KTP, Coverage Area, Alamat Tempat Pemasangan Layanan Internet, Titik Koordinat, dan paket Internet Iconnet yang dipilih.Klik Submit, maka pendaftaran Anda akan diproses oleh ICON+.Itulah cara daftar Iconnet PLN provider internet baru yang dapat kami sampaikan. Jika Anda memiliki masalah atau hal-hal yang perlu di tanyakan, silakan hubungi Iconnet melalui email di Iconnet@iconpln.com.

Selain itu, PLN juga menawarkan paket ICONNET Packages+TV dengan harga mulai Rp 352 ribu per bulan hingga Rp594 ribu per bulan. Untuk upgrade kecepatan 10 Mbps, harga tetap 5 Mbps selama dua bulan.