Find Us On Social Media :

Apresiasi Para Pelanggannya, 3 Indonesia Berikan Tambahan Kuota

By Cakrawala, Sabtu, 5 Juni 2021 | 00:00 WIB

Operator telekomunikasi 3 Indonesia umumkan program Kuota Besar, Harga Hemat untuk mengapresiasi seluruh pelanggannya.

Operator telekomunikasi 3 Indonesia baru saja mengumumkan program bertajuk "Kuota Besar, Harga Hemat" di Indonesia. Program tersebut diselenggarakan 3 Indonesia untuk mengapresiasi para pelanggan setia 3 Indonesia yang mayoritas adalah anak muda. Dengan program Kuota Besar, Harga Hemat, 3 Indonesia berharap bisa menunjang segala kebutuhan digital pelanggan setianya. Sejalan dengan namanya, melalui program Kuota Besar, Harga Hemat, 3 Indonesia memberikan tambahan kuota setiap melakukan isi ulang pulsa 3 Indonesia.

“Sebagai operator yang selalu mendorong anak muda untuk memaksimalkan potensinya, tentu kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya itu, untuk lengkapi kebutuhan mereka sehari-hari, melakukan aktivitas digital, berbagai program juga kami hadirkan, salah satunya dengan program Kuota Besar, Harga Hemat, yang menjadi bagian ekosistem Dunia Tri milik 3 Indonesia.” ujar Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Secara spesifik, melalui program Kuota Besar, Harga Hemat, 3 Indonesia memberikan tambahan kuota dengan nilai yang makin besar untuk pengisian ulang pulsa yang makin besar pula. Besarnya pengisian ulang pulsa setiap minggu yang bisa dilakukan adalah dari Rp5.000 sampai Rp100.000. Misalnya, untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp5.000, pelanggan 3 Indonesia akan mendapatkan kuota "mingguan" sebanyak 0,5 GB yang berlaku selama 1 hari; sedangkan pengisian ulang pulsa sebesar Rp20.000, pelanggan 3 Indonesia akan mendapatkan kuota mingguan sebanyak 2 GB yang berlaku selama 2 hari. Mingguan maksudnya di sini adalah untuk pengisian ulang pulsa minggu tersebut. Dengan kata lain, tambahan kuota hanya berlaku untuk satu kali pengisian dalam minggu bersangkutan.

Adapun nominal paling tinggi, pengisian ulang pulsa sebesar Rp100.000, pelanggan 3 Indonesia akan mendapatkan kuota mingguan sebanyak 10 GB yang berlaku selama 3 hari. Berhubung program Kuota Besar, Harga Hemat berlangsung selama enam bulan alias sekitar 26 minggu, tambahan kuota total yang bisa diperoleh pelanggan 3 Indonesia adalah 260 GB. Program Kuota Besar, Harga Hemat ini berlaku untuk pelanggan 3 Indonesia yang telah melakukan aktivasi sejak 1 Januari 2021. Namun, 3 Indonesia juga menyebutkan program ekstra kuota tersebut berlaku untuk pelanggan baru selama 180 hari asalkan pembelian dan aktivasi dilakukan pada masa periode progam Kuota Besar, Harga Hemat. Tambahan kuota yang diberikan 3 Indonesia sendiri bisa digunakanuntuk mengakses semua aplikasi tanpa batasan jam.