Find Us On Social Media :

Gelar JIMA 2021, Pengguna JOOX Bisa Gunakan Fitur Voting dan Buzz 

By Indah PM, Rabu, 9 Juni 2021 | 10:45 WIB

JOOX Indonesia Music Awards 2021

Untuk menyemarakkan sekaligus mendukung para musisi idola di ajang penghargaan JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021, JOOX mengenalkan fitur terbarunya, Voting dan Buzz. 

Buzz merupakan fitur video pendek yang memungkinkan para artis, konten kreator dan pengguna untuk membagikan konten video pendek mereka yang menghibur dan menginspirasi kepada masyarakat luas.Dengan mengunggah video di JOOX Buzz, menonton, dan membagikan video apapun dari Buzz ke media sosial kalian, pengguna bisa mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk melakukan voting atau menukarkannya dengan akses VIP hingga berbagai tawaran menarik dari JOOX. Sebelumnya diberitakan bahwa JOOX Indonesia menggelar ajang penghargaan musik pertamanya, dimana pemilihan pemenang akan ditentukan 100 persen oleh para penggemar dalam gelaran JIMA 2021.

“Sebagai social entertainment platform yang dilengkapi dengan berbagai fitur interaktif, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan para musisi, JOOX ingin menjadi wadah yang dapat mendekatkan penggemar dengan idolanya,” ujar Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia, melalui diskusi virtual, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Pengguna JOOX Begini Cara Pilih Musisi Idola Lewat JIMA 2021Penggemar musik Indonesia dapat mendukung musisi idolanya dengan memanfaatkan fitur terbaru JOOX, yaitu Voting dan Buzz.

Pengguna JOOX dapat memberikan vote untuk idola mereka sebanyak-banyaknya melalui fitur voting yang ada di aplikasi JOOX, mulai 7 Juni 2021 pukul 00:01 WIB sampai 13 Juni 2021 pukul 23:59 WIB. 

Setiap harinya, pengguna “free-user” akan mendapatkan 8 kuota vote, sedangkan pengguna VIP mendapatkan 80 kuota vote.

Untuk mendapatkan kuota tambahan vote, pengguna bisa membagikan halaman voting ke media sosial, atau menukarkan koin dengan vote.

Baca Juga: Konsumsi Musik Dangdut Streaming Meningkat, JOOX Tambah Koleksi Baru

Koin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan berbagai daily task, seperti salah satunya mencoba fitur terbaru JOOX Buzz dengan cara mengunggah video pendek dan membaginya ke media sosial.

“Kami harap kehadiran fitur terbaru kami dapat memperkuat posisi JOOX sebagai social entertainment platform yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dan berinteraksi lebih dekat dengan idola maupun sesama pengguna lain,” pungkas Yuanita.