Find Us On Social Media :

OPPO Gelar Kampanye #dearfuture2121 Berhadiah Liburan Senilai US$400

By Dayu Akbar, Minggu, 13 Juni 2021 | 12:38 WIB

OPPO menggelar kampanye #dearfuture2121 yang mengajak semua orang untuk membagikan cerita hidup di tahun 2021 ini. Dengan memanfaatkan kemampuan fotografi, kampanye #dearfuture2121 di platform Instagram ini berlangsung hingga 20 Juni 2021.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Kampanye #dearfuture2121 mengajak semua orang untuk membagikan cerita hidup di tahun 2021 ini. Ketika cerita ini dilihat lagi pada 100 tahun mendatang, kami meyakini cerita itu menjadi inspirasi yang berharga bagi generasi masa depan.”Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, unggah satu hingga 10 foto ke akun Instagram dan tambahkan hashtag #dearfuture2121. Peserta dengan foto terbaik akan berkesempatan menerima hadiah paket liburan senilai $400. Selain hadiah tersebut, 200 peserta lainnya juga berkesempatan untuk mengikuti kelas fotografi profesional secara online.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga OPPO Find X3 ProFoto-foto terbaik peserta nantinya akan ditampilkan pada website dan akun Instagram OPPO. Juga akan ada 50 pemenang yang akan dipilih secara khusus oleh panel juri yang terdiri dari fotografer National Geographic Joel Sartore, travel photographer ternama Lennart Pagel, dan sutradara film Gan Bi, dan foto mereka akan dipamerkan dalam galeri eksklusif di website OPPO. Khusus untuk Indonesia, disediakan 3 unit OPPO Find X3 Pro 5G untuk 3 pemenang yang akan dipilih oleh OPPO Indonesia. Pengumuman pemenang akan dilakukan di IG story OPPO Indonesia pada tanggal 30 Juni 2021. Tidak ada kriteria khusus untuk objek foto dan peserta bebas menentukan objek yang diinginkan, mulai dari foto binatang, keindahan alam, ataupun kebersamaan bersama anggota keluarga. Kampanye #dearfuture2121 ini didukung oleh para ambassador yang terdiri dari Photographer Lennart Pagel and Harsha, Photographer Iwin Joseph dari Navi Mumbai, India. Kemudian juga ada fotografer dunia, Franz Hess, Isaac Bakit, Nilesh Panchal dan OPPO Brand Ambassador Indonesia Daniel Mananta serta Mohammad Reza.