Find Us On Social Media :

Sambut Liburan Sekolah, 3 Indonesia Hadirkan Program Tebus Murah

By Cakrawala, Selasa, 15 Juni 2021 | 20:30 WIB

Sambut liburan sekolah yang menjelang, 3 Indonesia mengumumkan kehadiran program "Tebus Murah Kuota 50 GB".

Sambut liburan sekolah yang menjelang, 3 Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran program "Tebus Murah Kuota 50 GB" di Indonesia. Melalui program tersebut pengguna 3 Indonesia bisa beroleh kuota besar sampai 50 GB dengan harga terjangkau sehingga bisa mendukung aktivitas berlibur di rumah. Seperti diketahui, wabah COVID-19 masih berlangsung di tanah air, bahkan belakangan meningkat, sehingga anggota masyarakat belum leluasa untuk berlibur di luar rumah. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia pun menyebutkan bahwa program bersangkutan sebelumnya merupakan bagian dari program #TriBerkahBerlipat pada Ramadan lalu.

“Tingginya antusiasme pelanggan terhadap program Tebus Murah pada Ramadan lalu, membuat kami menghadirkan kembali program Tebus Murah Kuota 50 GB. Kami harap program ini dapat mendukung dan memudahkan para pelajar mengisi waktu liburan di rumah dengan berbagai hiburan digital dan hal positif. Selain itu program Tebus Murah ini juga merupakan bentuk apresiasi kami untuk seluruh pelanggan setia 3, agar bisa terus terhubung dan menjalankan aktivitas digital selama liburan sekolah tanpa hambatan, didukung dengan kuota besar harga hemat serta jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3 Indonesia,” papar Dolly Susanto (Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia).

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menambahkan bahwa program Tebus Murah Kuota 50 GB berlaku untuk seluruh pengguna prabayar yang membeli paket data AON (AlwaysOn), Happy, atau pun AddOn tertentu. Pengguna tersebut berkesempatan melakukan tebus murah kuota internet mulai dari 10 GB sampai 50 GB dengan harga dari Rp2.000 sampai Rp10.000. Periode program Tebus Murah Kuota 50 GB itu adalah dari 12 sampai 24 Juni 2021. Secara spesifik tawaran yang diberikan program Tebus Murah Kuota 50 GB dari 3 Indonesia bisa dilihat berikut ini.