Find Us On Social Media :

Super Murah, Game PS4 Ini Dijual Hanya Rp1.000 Khusus di Indonesia

By Adam Rizal, Rabu, 16 Juni 2021 | 11:30 WIB

PlayStation 4

Platform distribusi game milik Sony, PlayStation Store menjual satu game PlayStation 4 (PS4) dengan harga super murah Rp1.000. Game itu adalah Conan Exiles Complete Edition May 2021.

Sony hanya membanting banderol harga game ini khusus pada PlayStation Store Indonesia. Keterangan harga Conan Exiles Complete Edition May 2021 menunjukkan harga Rp1.000.

Pemain PS4 dapat membeli game itu dengan harga yang cukup terjangkau Rp1.000. Pada laman PlayStation Store AS, Conan Exiles Complete Edition May 2021 tetap dijual dengan harga normal, yakni sebesar 130 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta).

Belum jelas mengapa Sony mengobral harga game yang satu ini dengan harga super murah karena game Conan Exiles edisi lainnya tetap dijual dengan harga normal.

Satu hal yang pasti, para penggemar PlayStation asal Indonesia tentu sangat diuntungkan oleh harga diskon ini.

Penggemar yang tertarik untuk membeli game ini dapat langsung mengunjungi laman PlayStation Store Indonesia.

Sebagai informasi, Conan Exiles Complete Edition May 2021 merupakan game survival yang dimainkan secara online. Game multiplayer ini mengusung latar tempat di negeri Conan The Barbarian.

Di dalam game, pemain dapat berpetualang menjelajahi beragam tempat misterius, melawan banyak musuh, hingga membangun sebuah kerajaan.

Selain dapat dimainkan secara multiplayer, Conan Exiles juga bisa dimainkan secara offline.