Find Us On Social Media :

Dukung Kebutuhan Berinternet, 3 Indonesia Tawarkan Perdana Happy Terbaru

By Cakrawala, Kamis, 17 Juni 2021 | 10:00 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia mengedepankan tawaran terbarunya, yakni Perdana Happy dengan varian 4,5 GB, 9 GB, dan 52 GB.

Setelah mengumumkan kehadiran program "Tebus Murah Kuota 50 GB" dalam rangka menyambut liburan sekolah seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini, 3 Indonesia kemarin mengedepankan tawaran terbarunya untuk pengguna 3 Indonesia di tanah air. Operator telekomunikasi seluler tersebut mengedepankan kehadiran Perdana Happy varian 4,5 GB, 9 GB, dan 52 GB dengan harga yang diklaim terjangkau.

Dengan Perdana Happy varian 4,5 GB, 9 GB, dan 52 GB tersebut; 3 Indonesia meyakini masyarakat Indonesia makin bisa memenuhi kebutuhan berinternetnya pada masa wabah COVID-19 yang masih berlangsung ini. Apalagi 3 Indonesia menyediakan pula paket isi ulang untuk perdana bersangkutan dengan berbagai pilihan kuota. Kehadiran ketiga varian Perdana Happy itu pun disebut 3 Indonesia melengkapi rangkaian produknya.

“Seiring dengan penguatan dan perluasan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat ke wilayah Indonesia, 3 Indonesia terus berkomitmen hadirkan ragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, dalam situasi saat ini dimana semua dilakukan secara online, kebutuhan akan kuota internet yang besar kian meningkat. Tak hanya dari sisi layanan, inovasi kami lakukan dari sisi ragam kartu perdana, produk isi ulang sesuai kebutuhan, loyalty program, dan berbagai keuntungan lainnya yang bisa didapat dari ekosistem Dunia Tri khusus untuk pelanggan kami,” ujar Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Pengguna 3 Indonesia bisa membeli Perdana Happy melalui situs https://perdana.tri.co.id maupun retailer terdekat. Adapun harganya mulai dari Rp18.000 untuk yang 4,5 GB; Rp28.000 untuk 9 GB, dan Rp65.000 untuk 52 GB. Sementara, untuk membeli paket isi ulangnya, pengguna 3 Indonesia bisa melakukannya melalui USSD *123# dan aplikasi bima+. Tentunya tidak hanya membeli paket isi ulang untuk Perdana Happy, pengguna 3 Indonesia pun bisa beroleh dengan mudah beragam hal lain melalui aplikasi bima+.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia juga menambahkan bahwa pengguna 3 Indonesia bisa mengakses beragam produk dalam ekosistem Dunia Tri. Pengguna 3 Indonesia misalnya bisa membeli Perdana dan isi ulang AlwaysOn, membeli produk Unlimited Internet, mengakses loyalty program poin BonsTri, berwirausaha dengan Bima Agent, serta menjadi champion dengan H3RO.