Find Us On Social Media :

OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen Hadirkan Kombinasi Suara dan Warna Unik

By Dayu Akbar, Kamis, 17 Juni 2021 | 12:32 WIB

(ki-ka): Stefanie Soewono - Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia dan Patrick Owen - Chief Creative Officer, OPPO Indonesia

OPPO Find X3 Pro 5G menggandeng Bang & Olufsen (B&O) dalam menghadirkan kombinasi antara suara dan warna untuk menciptakan suasana audio-visual bagi aktivitas kehidupan manusia sehari-hari.  Dalam kolaborasi yang mengambil tema ‘Tune in Colour’, OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar dan tidak diketahui banyak orang, seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine. Eksperimen ini menghasilkan suara dalam lapisan warna yang seringkali tidak tersadari oleh manusia dimana hal tersebut bisa ditampilkan dalam teknologi OPPO Find X3 Pro 5G.

Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Find X3 Pro 5G“Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar. Kali ini, bersama dengan Bang & Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia.

“Contohnya nada C yang cocok untuk suasana Contemplate yang merupakan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot. Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax,” lanjut Patrick.Lebih lanjut Patrick Owen mengatakan, “Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian.”

Baca Juga: OPPO Find X3 Pro 5G Sudah Tersedia, Begini Cara MendapatkannyaMarketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia, Stefanie Soewono mengatakan, “Kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari ‘Tune in Colour’ dapat didengar secara jernih.”Hasilnya dapat dirasakan melalui B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 yang didapatkan dari bundling eksklusif unit OPPO Find X3 Pro 5G khusus bagi pre order OPPO Find X3 Pro 5G.