Find Us On Social Media :

Razer Opus X, Headset Gaming Nirkabel dengan Warna Cerah

By Dayu Akbar, Kamis, 17 Juni 2021 | 13:20 WIB

Razer mengumumkan varian produk audio lifestyle terbarunya berupa headset nirkabel yaitu seri Razer Opus X. Tersedia dengan tampilan over-the-ear yang modern dalam warna Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink, Razer Opus X hadir dengan berbagai fitur unggulan.Diantarannya fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara ekternal yang tidak diinginkan. Ini membuat pengguna jadi lebih fokus saat bermain game, mendengar musik, atau sambil bekerja. Jika ingin mendengar suara sekeliling pengguna juga bisa mengaktifkan mode Quick Attention.

Baca Juga: Dijadwalkan Tampil di E3 2021, Razer Bakal Ungkap Produk Gaming BaruKualitas suara ditopang dengan hadirnya driver 40mm serta gaming mode berlatensi rendah 60ms yang mampu menghasilkan suara jernih, serta bass dan treble yang seimbang.

Dilengkapi pula dengan mikrofon internal untuk panggilan telepon, komunikasi dalam game, atau konferensi video, menjadikannya headset serbaguna untuk hiburan, bekerja, dan bermain.

Sebagai headset nirkabel, konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dengan jangkauan lebih luas serta lebih stabil.

Headset ini memiliki konsumsi daya rendah dan diklaim baterainya bisa bertahan hingga 30 jam dengan fitur ANC aktif. Sementara jika fitur ini dimatikan, baterai bisa bertahan hingga 40 jam.

Baca Juga: Razer Pastikan Semua Produknya Dapat Didaur Ulang di Tahun 2025Razer Opus X sudah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Opus X resmi masuk ke Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp1.699.000. Sementara itu, Razer Opus X Green edition hanya dijual secara eksklusif dalam waktu terbatas di Razer.com dan RazerStores.