Find Us On Social Media :

Lima Fitur Keren yang Bikin OPPO Find X3 Pro 5G Layak Dibeli

By Dayu Akbar, Jumat, 18 Juni 2021 | 09:15 WIB

OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro 5G telah resmi hadir di Indonesia pada awal Juni lalu. Dibanderol dengan harga Rp15.999.000, smartphone flagship ini memiliki fitur unggulan yang akan memberikan pengalaman baru pagi penggunanya jika dibandingkan dengan smartphone lain di kategori flagship. Dari beberapa fitur unggulan, berikut lima fitur yang menurut kami paling menarik dari OPPO Find X3 Pro 5G.1. Kamera MikroskopFitur Microlens berfungsi layaknya mikroskop yang memungkinkan untuk menangkap foto dalam ukuran mikro. Fitur pada kamera utama ini mampu memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom, dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis yang melampaui fotografi makro. Jika dicermati, gambar yang dihasilkan dari Microlens memiliki kejelasan lebih tinggi bahkan jika dibandingkan dengan gambar hasil zoom beratus kali yang dilakukan oleh kamera dari smartphone lain.

2. Desain futuristikOPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain ramping serta layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya. Meskipun memiliki keindahan minimalis yang tampak sederhana, perangkat ini sesungguhnya memiliki rancangan yang kompleks. Selama proses desain, teknik, dan manufaktur, OPPO melakukan kontrol yang ketat untuk memastikan presisi dan kesempurnaan kurva ini dan menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G nyaman digenggam.

3. Satu Milyar WarnaLayar OPPO Find X3 Pro 5G menggunakan panel OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440) yang mampu menampilkan jutaan warna. Dipadu dengan ukuran 6,7 inci yang lebar membuatnya lebih nyaman dipandang denmgan ukuran bezel tipis. Apalagi disematkan pula dengan Full-path 10-bit Colour Management System yang menghasilkan tampilan visual yang memukau.

4. Kecepatan pengisian daya OPPO Find X3 Pro memiliki baterai 4500mAh dan mendukung SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Dengannya, daya baterai dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam 10 menit. Dan dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, OPPO Find X3 Pro mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Mendukung pula teknologi 10W reverse wireless charging sehingga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna OPPO Find X3 Pro.5. Jaminan keamanan saat pengisian dayaBanyak smartphone yang memiliki kecepatan dalam pengisian daya tapi OPPO Find X3 Pro 5G memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System yang menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat.