Find Us On Social Media :

Operator Telekomunikasi Seluler 3 Indonesia Luncurkan AlwaysOn Super

By Cakrawala, Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:00 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia meluncurkan AlwaysOn Super dengan kuota besar sampai 300 GB, lebih besar dari AlwaysOn.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia baru saja meluncurkan Paket AlwaysOn Super dengan kuota besar, lebih besar dari AlwaysOn, di tanah air. AlwaysOn Super ini memiliki pilihan kuota sampai 300 GB, lebih besar dari AlwaysOn yang sampai 32 GB — sebenarnya hanya 16 GB karena 16 GB sisanya untuk YouTube. Operator Telekomunikasi Seluler 3 Indonesia menyebutkan AlwaysOn Super ini bisa membantu memastikan kenyamanan dan kemudahan pengguna 3 Indonesia dalam berinternet. Apalagi, wabah COVID-19 yang masih berlangsung dan belakangan meningkat, membuat banyak anggota masyarakat Indonesia yang melakukan berbagai aktivitasnya di rumah untuk menekan penyebaran COVID-19 tersebut. Dengan kata lain, kebutuhan akan internet makin meningkat.

“Seiring dengan meningkatnya kebutuhan kuota untuk memenuhi aktivitas digital sehari-hari, 3 Indonesia hadirkan AlwaysOn Super dengan kuota hingga 300 GB. Kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan memenuhi kebutuhan digital dengan AlwaysOn Super sehingga tidak perlu khawatir melakukan isi ulang terus menerus, dan khawatir masa aktif habis karena kuotanya aktif selamanya. Produk ini juga bisa menjadi pilihan bagi pelanggan untuk dibagikan kepada keluarga maupun orang tersayang, agar selalu terhubung tanpa khawatir di mana pun dan kapan pun, tentunya didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3 Indonesia,” ujar Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Seperti AlwaysOn, AlwaysOn Super ini juga memiliki masa aktif "selamanya" alias mengikuti masa aktif kartu. Jadi, pengguna bisa menggunakan kuota AlwaysOn Super dalam jangka waktu yang lama. Adapun pilihan kuota AlwaysOn Super dari 3 Indonesia adalah 50 GB, 80 GB, 150 GB, dan 300 GB. Berbeda dengan AlwaysOn, kuota AlwaysOn Super yang disebutkan tidak dibagi dengan kuota untuk YouTube maupun keperluan tertentu lainnya.

Menariknya lagi, pembelian AlwaysOn Super di beberapa e-commerce yang bekerjasama dengan 3 Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, dan Akulaku, akan mendapatkan potongan harga alias diskon. Pembelian AlwaysOn Super tentunya juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+ atau atau *123#, tetapi tidak ada potongan harga. Berikut ini adalah harga pembelian AlwaysOn Super — disebut/disingkat juga dengan AON seperti Always On — di beberapa e-commerce yang bekerjasama dengan 3 Indonesia.