Find Us On Social Media :

OPPO Terbitkan Buku Dokumentasi Hasil Karya OPPO Find X3 Pro 5G

By Dayu Akbar, Senin, 21 Juni 2021 | 15:00 WIB

Bersamaan dengan acara OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition yang digelar di Central Park Mall Jakarta, OPPO juga meluncurkan Finders Book Issue #2. Finders Book Issue #2 merupakan dokumentasi apik dari para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders yang menerjemahkan konsep OPPO Find X3 Pro 5G dalam bentuk kutipan dan foto-foto mengenai kekuatan warna di berbagai momen ataupun keindahan alam.Karya-karya yang dimuat pada Finders Book Issue #2 merupakan hasil karya dari pada finders seperti Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur),  dan William Wongso (Pakar Kuliner). Sementara karya para photofinders dibuat oleh Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli. Khusus untuk cinefinders yang merupakan figur di dunia sinema, diwakili oleh Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza.“Publikasi inspiratif ini dapat disimak di 191 toko offline termasuk OPPO Gallery, Erafone, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO mulai 19 Juni 2021,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

M. Fadli, Fotografer Dokumenter dan PhotoFinders OPPO Indonesia, mengatakan, “Untuk mengabadikan momen ini dengan baik, dibutuhkan fokus dan presisi seperti yang dihadirkan OPPO Find X3 Pro 5G melalui Sony IMX 766 sensor, ICE 2.0 flash snapshot dengan pixel focus, dan fitur AI Color Master yang menghasilkan warna lebih kaya dan alami sehingga menjadikan setiap momen senyata aslinya setiap kali kita mengenangnya.”

OPPO Find X3 Pro 5G sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Juni lalu dengan harga Rp15.999.000. Beberapa fitur unggulan yang dibawanya seperti desain bernuansa futuristik, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 888.Smartphone ini juga membawa satu fitur pada yang belum ada di smartphone lainnya yaitu kemampuan untuk mengambil gambar menggunakan fitur Microlens. Fitur ini memiliki kemampuan memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro.