Find Us On Social Media :

Likee Bagikan Empat Tips untuk Menjadi Kreator Konten Sehubungan Gim

By Cakrawala, Rabu, 23 Juni 2021 | 21:00 WIB

Ilustrasi kreator konten sehubungan gim alias kreator konten gaming.

Likee beberapa waktu lalu membagikan empat tips bagi yang ingin menjadi kreator konten sehubungan gim alias kreator konten gaming. Likee menyebutkan bahwa menurut Statista, jumlah pemain gim mobile di Indonesia telah mencapai 50,8 juta pada tahun 2020. Likee pun menambahkan perkembangan industri gim tersebut merambat ke industri hiburan lain seperti video pendek. Dengan kata lain, perkembangan industri gim membuat banyak kreator konten video pendek yang membagikan konten sehubungan gim, seperti berbagi tips dan trik dalam bermain gim yang dimaksud.

Likee sebagai platform pembuatan video pendek tentunya mendukung para konten kreator video pendek sehubungan gim tersebut. Pembagian empat tips bagi yang ingin menjadi kreator konten sehubungan gim juga sejalan dengan dukungan itu. Likee sewajarnya berharap bisa membantu yang ingin menjadi konten kreator sehubungan gim sukses mencapai keinginannya tersebut melalui keempat tips yang dibagikan. Selain itu, Anda dan orang lain yang ingin menjadi konten kreator sehubungan gim bisa menunjukkan keahlian bermain gim yang dimiliki dengan mengikuti tantangan alias challenge #StarGaming di Likee.

Nah, Apa saja keempat tips yang dibagikan Likee bagi yang ingin menjadi kreator konten sehubungan gim? Berikut keempat tips yang dimaksud.

1. Tidak Pelit Berbagi Ilmu

Bagi yang ingin menjadi kreator konten sehubungan gim agar tidak pelit berbagi ilmu. Bagikanlah trik-trik andalan Anda pada suatu atau banyak gim kepada orang lain melalui konten-konten video pendek. Anda misalnya bisa membuat video pendek tentang cara bermain gim yang anti nge-lag, cara mengalahkan musuh, dan cara meningkatkan keahlian bermain gim lainnya.

2. Kreatif dan Inovatif

Anda tidak mesti melulu membagikan tentang keahlian bermain gim. Anda juga bisa mengeksplorasi berbagai tipe konten lainnya yang masih berkaitan dengan gim. Buatlah konten yang kreatif dan inovatif. Contohnya, konten lucu terkait hero andalan dengan pose-pose yang menarik atau konten review hal-hal baru di gim yang dimainkan.

3. Interaktif dengan Audiens

Tambahkan beberapa suntingan kecil dan efek dramatis agar video pendek Anda lebih seru untuk ditonton. Anda juga bisa membuat konten live supaya bisa berinteraksi dengan audiens maupun para pemain gim lainnya. Pada saat live Anda sebaiknya memberikan kesan tersendiri dengan karakter pembawaan yang lucu dan interaktif. Dengan begitu, konten yang Anda sajikan akan lebih bervariasi dan menarik untuk ditonton.

4. Konsisten

Salah satu tips jitu supaya konten yang dibuat menjadi populer adalah dengan konsisten membuat konten. Makin banyak konten video pendek yang dibuat, audiens biasanya akan makin tertarik untuk menonton dan menantikan konten-konten terbaru buatan Anda. Selain itu, konten yang berkualitas bagus tentu turut meningkatkan ketertarikan audiens.