Find Us On Social Media :

Aplikasi Pemantau Kesehatan GorryWell Tambahkan Fitur Konsultasi

By Dayu Akbar, Kamis, 24 Juni 2021 | 07:00 WIB

Berawal sebagai aplikasi pemantau kesehatan yang fokus pada pengetahui kalori dan nutrisi, kini GorryWell menjadi platform penyedia kebutuhan kesehatan yang lebih lengkap.

Mulai dari kebutuhan gizi makanan baik sehari-hari ataupun dalam program kesehatan tertentu, program kebugaran tubuh, hingga aspek kesehatan mental.Baru-baru ini, GorryWell menambah fitur baru yaitu Wellness Coach. Melalui fitur baru ini, pengguna bisa langsung berkonsultasi dengan para Wellness Coach yang terdiri dari Ahli Gizi (nutritionist), Personal Trainer, dan Mindfullness Coach yang terdiri dari psikolog dan ahli meditasi.“Kami percaya bahwa saat ini, terlebih kita masih dalam situasi pandemi, kesehatan fisik dan mental menjadi sebuah perpaduan yang sangat penting,” ujar Herry Budiman, CEO & Co-Founder Gorry Holdings.

“Kami menghadirkan para ahli diketiga bidang tersebut karena kami percaya bahwa setiap individu bukan hanya memiliki personal goal tapi juga personal growth-nya masing-masing yang ingin dicapai,” lanjut Herry.Hingga kini, GorryWell telah bermitra dengan lebih dari 100 Wellness Coach yang siap melayani konsultasi kesehatan mulai dari ahli gizi, personal trainer dan mindfulness coach.

Para Wellness Coach ini bukan hanya berasal dari Jakarta, namun juga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bentuk konsultasi ini mulai dari virtual chat, konsultasi melalui video hingga berbentuk kelas virtual. Sejak tahun 2018, GorryWell dipercaya menjadi salah satu mitra strategis dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pada tahun 2020, GorryWell berhasil menjadi Top 10 Finalist di kompetisi NTT StartUp Challenge 2020 di Jepang.

Aplikasi GorryWell bisa diunduh melalui Apple Store untuk pengguna Apple and Google Play Store untuk pengguna Android.