Find Us On Social Media :

LINE Hadirkan Program Berlangganan LINE Stickers Premium, untuk Apa?

By Cakrawala, Senin, 28 Juni 2021 | 19:00 WIB

LINE mengumumkan kehadiran program berlangganan stiker bagi pengguna, yakni LSP (LINE Stickers Premium), di Indonesia.

LINE Corporation melalui LINE Stickers hari ini mengumumkan kehadiran program berlangganan stiker bagi pengguna, yakni LSP (LINE Stickers Premium), di Indonesia. Untuk apa LINE menghadirkan program LSP ini? LINE menyebutkan dengan LSP, pengguna tidak hanya bisa berlangganan stiker, melainkan juga bisa berlangganan secara bulanan. Dengan berlangganan, pengguna bisa mengubah aneka stiker yang telah "dibeli" dengan berbagai stiker lain yang diinginkan; sedangkan dengan berlanggan bulanan, biaya yang perlu dibayarkan lebih terjangkau. Hal itu tentu memudahkan pengguna untuk berganti-ganti stiker yang digunakan sesuai keinginan. Selain itu, LINE juga menyebutkan kehadiran LSP sebagai apresiasi terhadap para kreator LINE Stickers.

“LINE Stickers Premium hadir tidak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stickers yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda,” ujar Trisnia Anchali Kardia (Sales Director LINE Indonesia). “Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia,” tambahnya.

LINE menambahkan LSP menawarkan sejumlah opsi untuk berlangganan bagi pengguna. Opsi berlangganan utama yang ditawarkan LSP adalah Basic Plan dan Deluxe Plan. Basic Plan membolehkan pengguna berlangganan stiker dengan kapasitas penyimpanan sampai lima set stiker. Sementara, Deluxe Plan membolehkan pengguna berlangganan stiker dan emoji dengan kapasitas penyimpanan sampai seribu set stiker dan emoji.

Baik Basic Plan dan Deluxe Plan, keduanya memberikan akses ke lebih dari 500 ribu stiker premium. Selain itu, keduanya juga membolehkan penggantian set stiker atau set stiker dan emoji kapan saja.

ADapun biaya berlangganannya, untuk Basic Plan adalah Rp15.000 per bulan bagi pelajar, Rp25.000 per bulan bagi pengguna umum, serta Rp249.000 per tahun. Sementara, untuk Deluxe Plan adalah Rp35.000 per bulan bagi pelajar, Rp45.000 per bulan bagi pengguna umum, serta Rp449.000 per tahun.

“Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, penggemar stickers kini bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stickers dengan harga yang lebih murah. Di masa yang akan datang, LINE Stickers Premium juga akan menyediakan opsi berlangganan stickers-stickers populer dari kreator lokal, seperti Tahilalats,” pungkas Trisnia Anchali Kardia.