Find Us On Social Media :

HP Sampaikan Kehadiran Berbagai Inovasi Terkini dari Lini Indigo-nya

By Cakrawala, Senin, 5 Juli 2021 | 20:00 WIB

HP Indigo 35K Digital Press, salah satu inovasi terkini dari HP Indigo yang ketersediaan komersialnya disampaikan beberapa waktu lalu.

HP Inc belum lama ini menyampaikan kehadiran aneka inovasi terkini dari lini Indigo-nya di dunia. Penyampaian kehadiran aneka inovasi terkini dari lini digital printing HP yang menawarkan pencetakan dengan kecepatan dan volume tinggi itu, dilakukan pada Dscoop Edge Fusion 2021 yang berlangsung secara virtual seperti banyak acara lainnya. Dscoop sendiri merupakan komunitas pencetakan dan desain digital global. HP mengeklaim aneka inovasi terkini yang dihadirkannya untuk lini Indigo adalah demi mendukung momentum, pertumbuhan, dan transformasi digital layanan pencetakan.

“Terlepas dari tantangan yang muncul selama satu tahun terakhir, para pengguna HP Indigo terus memimpin transformasi dalam industri seni grafis. Divisi Riset dan Pengembangan kami terus memenuhi janji kami untuk menghasilkan beragam produk, solusi, dan kapabilitas baru untuk mendukung pertumbuhan pelanggan kami,” ujar Haim Levit (Vice President and General Manager HP Indigo).

HP menambahkan bahwa sampai sekitar Juni lalu, berdasarkan portofolio teknologi baru yang diumumkan pada Maret 2020 silam, terdapat lebih dari 125 mesin cetak digital Indigo baru yang telah terpasang. HP Indigo 100K Digital Press menjadi pemimpin dengan lebih dari 30 unit terpasang. HP Indigo 100K Digital Press sendiri dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan yang bergerak pada pencetakan offest, seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini.

Sementara, untuk serangkaian inovasi terkini dari lini Indigo yang disampaikan oleh HP, beberapa di antaranya bisa dilihat berikut ini. Terdapat pula inovasi yang sudah diberitakan oleh InfoKomputer sebelumnya.