Find Us On Social Media :

Ini Dia Pemenang Kompetisi Foto OPPO 2121 Future Photography Project

By Dayu Akbar, Rabu, 7 Juli 2021 | 19:15 WIB

Setelah sebelumnya menyelenggarakan ajang kompetisi foto global bertajuk 2121 Future Photography Project, OPPO akhirnya mengumumkan pemenang setelah menyeleksi lebih dari 20.900 foto hasil karya peserta dari 16 negara. Diantara negara-negara yang ikut kompetisi ini terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Selandia Baru, Belanda, India, Italia, Australia, Singapura, Inggris, Irlandia, Prancis, Spanyol, Jerman, Belgia dan Swiss.Untuk itu, OPPO menggandeng fotografer National Geographic ternama Joel Sartore, fotografer travel Lennart Pagel, dan sutradara film Bi Gan dalam memilih 50 foto terbaik berdasarkan kreativitas, komposisi, dan daya tarik emosional untuk dipublikasikan di galeri eksklusif pada situs resmi OPPO.

Baca Juga: OPPO Gelar Kampanye #dearfuture2121 Berhadiah Liburan Senilai US$400Ada tiga pemenang yang hasil karyanya berhasil memikat para juri, diantaranya foto karya Sepehr Mohammady yang menggambarkan keindahan alam yang diambil dari sudut pandang ekstrem. Kemudian ada foto karya dari Muhd Rushdi bin Samsudin yang menarik perhatian juri karena memiliki warna yang kaya dan menampilkan kegiatan yang seru. Dan pemenang ketiga adalah karya Ritu Maheshwari yang mengabadikan senyum polos seorang anak kecil yang berdiri di tengah hujan yang lebat.

foto karya Sepehr Mohammady yang menggambarkan keindahan alam yang diambil dari sudut pandang ekstrem.

Foto karya dari Muhd Rushdi bin Samsudin memiliki warna yang kaya dan menampilkan kegiatan yang seru.

Foto karya Ritu Maheshwari yang mengabadikan senyum polos seorang anak kecil yang berdiri di tengah hujan lebat.

Selain tiga foto di atas, OPPO juga menampilkan 200 foto lainnya pada OPPO’s 2121 Future Photography Project dan akun Instagram #dearfuture2121. Para fotografer pemula ini memenangkan kesempatan untuk mengikuti kursus fotografi profesional online dan meningkatkan keterampilan fotografi mereka. Selain itu, OPPO juga menghadiahkan uang senilai US$400 kepada peserta terpilih untuk biaya perjalanan.Khusus partisipan dari Indonesia, OPPO Indonesia juga telah mengumumkan tiga pemenang dengan foto terbaik melalui Instagram @OPPOIndonesia pada 30 Juni 2021 lalu. Ketiga pemenang ini masing-masing mendapatkan satu unit OPPO Find X3 Pro 5G.

Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Find X3 Pro 5GOPPO sendiri meluncurkan kampanye #dearfuture2121 bertepatan dengan peluncuran OPPO Find X3 Pro 5G. Smartphone flagship ini dilengkapi dengan 10-bit Full-path Colour Management System yang mampu menangkap dan menampilkan miliaran warna. Perangkat juga memiliki kamera ultra-wide-angle 50MP untuk memotret pemandangan yang menakjubkan serta Microlens yang dapat memotret objek dengan detil yang luar biasa.