Find Us On Social Media :

Ultah ke-4, Sayurbox Luncurkan 3 Fitur Baru, Permudah Belanja Produk Segar

By Liana Threestayanti, Minggu, 11 Juli 2021 | 14:05 WIB

Sayurbox meluncurkan tiga fitur baru, Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin, untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan belanja produk segar.

Merayakan empat tahun kehadirannya sebagai e-niaga produk segar di Indonesia, Sayurbox meluncurkan tiga fitur baru yang diharapkan membawa kenyamanan, kemudahan, dan kebaikan bagi seluruh pelanggannya. 

Penyedia produk segar berkualitas dan berharga terjangkau  berupa sayur-mayur, buah-buahan, aneka daging, boga bahari, dan produk lainnya yang bersumber langsung dari petani, produsen, dan pemasok lokal ini menghadirkan fitur Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin bagi pelanggan di kawasan Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Sayurtunai merupakan fitur bayar di tempat, yang diklaim Sayurbox, akan berbeda dari yang lain. Fitur ini dihadirkan Sayubox untuk menciptakan pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah konsumen. Pelanggan Sayurbox kini dapat memilih fitur bayar di tempat sebagai metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan yang mereka terima, dan membayar hanya belanjaan yang mereka inginkan. Pelanggan tidak perlu membayar belanjaan yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Menurut Sayurbox, intinya adalah “kita akan lebih percaya pada apa yang dapat kita lihat dan sentuh.”

Fitur baru lainnya adalah Sayurkilat yang merupakan fitur pengiriman instan yang dedikatif. Sayurkilat memungkinkan pengiriman kepada konsumen di perkotaan dengan kecepatan, yang menurut Sayurbox, tak tertandingi. Sayurbox menjanjikan pesanan tiba paling cepat dalam waktu dua jam setelah pelanggan melakukan pemesanan. Melalui fitur ini, Sayurbox juga menyediakan produk segar, seperti ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi, yang secara eksklusif dikirimkan fitur pengiriman instan. Fitur ini tersedia bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek.

Sayurbox juga meluncurkan fitur program loyalitas terintegrasi untuk pertama kalinya, Sayurpoin, sebagai bentuk  ucapan terima kasih Sayurbox kepada para pelanggannya. Melalui fitur ini, konsumen atau pelanggan dapat menukarkan Sayurpoin dengan voucher, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

“Sebagai pelopor e-niaga produk segar di Indonesia, kami berkomitmen untuk memimpin, berinovasi, dan meningkatkan standar dengan meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin. Kini, konsumen dapat menikmati pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah melalui pengiriman ekspres yang dapat diandalkan, memberikan mereka lebih banyak manfaat di setiap pesanan yang mereka lakukan dengan terus menopang mata pencaharian petani,” ujar Amanda Susanti, Co-Founder & Chief Executive Officer, Sayurbox.