Find Us On Social Media :

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

By Dayu Akbar, Senin, 19 Juli 2021 | 08:00 WIB

Melengkapi varian seri Yoga, Lenovo Indonesia hadirkan Yoga Slim 7i Pro yang merupakan laptop tipis dan ringan ini dengan performa kencang. Secara spesifikasi, laptop ini dipersenjatai dengan prosesor paling anyar yaitu Intel Core Generasi ke-11. Sementara untuk komponen lainnya, laptop ini menggunakan memori RAM 16 GB LPDDR4X, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam. Ditambah dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur "Turing", yang menawarkan performa hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Baca Juga: Review Lenovo Legion Slim 7i: Laptop untuk Bermain Gim yang TipisLaptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal 25W atau hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450, menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.Layarnya menggunakan panel IPS berukuran 14 inci serta punya resolusi 2,8K (2880 x 1800). Untuk kecerahannya sendiri 400 nits sehingga tetap nyaman digunakan saat di luar ruangan. Spesifikasi lainnya yaitu refresh rate 90 Hz serta color gamut 100% sRGB yang cocok bagi para content creator digital.

 Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen. Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam, sedangkan speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang lebih dalam.

Baca Juga: Lenovo Rajai Pasar Laptop Global Dilengkapi pula dengan fitur Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Untuk masalah privasi dan keamanan, terdapat fitur yang diberi nama Lenovo Smart Assist. Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix untuk membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman.

Tidak hanya itu, untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka. Yoga Slim 7i Pro ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1080p yang dikenal sebagai Super Resolution.Yoga Slim 7i Pro sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan. Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Hadir dengan pilihan warna Slate Grey dan Light Silver, Lenovo Yoga Slim 7i Pro ditawarkan dengan harga mulai dari Rp18.099.000. Ini sudah termasuk dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.