Find Us On Social Media :

Operator Telekomunikasi Seluler 3 Indonesia Sabet Penghargaan Merek Terbaik untuk Anak Muda

By Cakrawala, Senin, 12 Juli 2021 | 23:55 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menyabet penghargaan "Best Youth Brand” dan “Best Gaming Experience Performance” dari Selular.id.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini menegaskan keberhasilannya menyabet penghargaan dari Selular.id yang disampaikan pada ajang "The 18th Selular Awards" yang digelar di tanah air. Terdapat dua penghargaan yang diperoleh 3 Indonesia, yakni "Best Youth Brand” dan “Best Gaming Experience Performance”. Dengan kata lain, 3 Indonesia mendapat pengakuan seabgai merek terbaik untuk anak muda dan sebagai yang memberikan pengalaman bermain gim terbaik. Penegasaan tersebut dilakukan 3 Indonesia berhubung operator telekomunikasi seluler ini memang menyasar anak muda yang notabene banyak yang suka bermain gim.

Selain itu, 3 Indonesia menambahkan bahwa penggunanya juga telah didominasi anak muda, tepatnya sekitar 95%. Hal itu makin mendorong 3 Indonesia untuk menempatkan dirinya sebagai digital lifestyle provider bagi anak muda Indonesia. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia pun mengeklaim berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pengguna mudanya itu dengan menyajikan produk yang relevan serta layanan terbaik, juga mendorong pemberdayaan agar mereka mencapai ambisi dan mimpinya, misalnya melalui ekosistem digital Dunia Tri-nya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak muda Indonesia yang telah memilih 3 sebagai provider mereka, dengan penghargaan Best Youth Brand yang diberikan selama dua tahun berturut-turut, dan sebagai Best Gaming Experience Network, menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung industri gim tanah air, dan mendukung anak muda memenuhi kebutuhan digital mereka. Apresiasi ini juga menjadi landasan bagi kami untuk terus memberikan pengalaman digital melalui inovasi teknologi, produk, serta layanan terbaik didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat,” sebut Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia).

Melalui Dunia Tri, 3 Indonesia menyebutkan pengguna bisa mengakses dengan mudah beragam produknya. Pengguna 3 Indonesia contohnya bisa mengakses kartu perdana serta isi ulang AlwaysOn dan Happy dengan harga hemat, mengikuti loyalty program poin BonsTri, berwirausaha bersama Bima Agent, menemukan potensi dalam bermain gim dengan H3RO, dan mendapatkan aneka kemudahan dalam bertransaksi digital.