Find Us On Social Media :

Palo Alto Networks Perkenalkan Jajaran Zero Trust Networks Security

By Indah PM, Rabu, 28 Juli 2021 | 10:00 WIB

Ilustrasi Keamanan TI

Palo Alto Networks belum lama ini memperkenalkan lima inovasi kunci yang memudahkan pelanggan dalam mengadopsi zero trust di seluruh stack keamanan jaringan.

Adi Rusli (Country Manager Indonesia, Palo Alto Networks), menuturkan bahwa produktivitas pekerja hybrid masa kini tergantung pada fasilitas dan kemudahan yang dirasakan oleh pengguna untuk bisa beralih dari jaringan satu ke jaringan lain dalam suatu organisasi, namun keamanan akses ke aplikasi maupun data tetap terjamin, apapun perangkat yang mereka gunakan.

“Salah satu alasan penerapan arsitektur Zero Trust adalah mampu menghadirkan sebuah pengalaman yang memudahkan saat digunakan dan aman,” ujar Adi melalui diskusi virtual beberapa waktu lalu.

Kelima inovasi kunci yang diperkenalkan Palo Alto meliputi SaaS Security, Advanced URL Filtering, DNS Security, Cloud Identity Engine, dan ML-Powered Firewalls diklaim akan memudahkan dalam penerapan Zero Trust Network Security secara efektif.

Solusi-solusi tersebut menawarkan empat keunggulan, yaitu:

Hampir semua hardware dan semua fitur-fitur terbaru yang diperkenalkan Palo Alto Networks tersedia mulai Juni. Untuk firewall desktop paling mungil, PA-410, akan tersedia akhir musim panas tahun ini.