Find Us On Social Media :

Razer Barracuda X, Headset Gaming Nirkabel untuk Berbagai Platform

By Dayu Akbar, Jumat, 23 Juli 2021 | 06:00 WIB

Razer meluncurkan headset gaming nirkabel terbaru melalui seri Razer Barracuda X. Team engineer Razer menggunakan pengalaman mereka bertahun-tahun untuk mengintegrasikan teknologi audio paling mutakhir Razer kedalam sebuah headset nirkabel untuk bermain game yang nyaman serta cocok untuk digunakan di dalam maupun luar ruangan.Razer Barracuda X telah melewati proses desain yang panjang, dikhususkan untuk kenyamanan dan kesederhanaan, menghasilkan desain permukaan yang cekung untuk mengurangi ketebalan, garis yang rapi dan sebuah perpaduan yang harmonis antara kuk dan ear cup, untuk sebuah tampilan yang ramping dan bergaya.

Baca Juga: Razer Opus X, Headset Gaming Nirkabel dengan Warna CerahEar cup low-profile dapat dimiringkan agar menyesuaikan dengan setiap bentuk telinga dan dapat disesuaikan serta diputar sesuai preferensi penggunanya. Dengan bantalan telinga memory foam dan sebuah headband yang tebal, halus serta ringan agar terasa pas tanpa tekanan sehingga nyaman digunakan seharian. Sementara, dari sisi bobot Barracuda X memiliki berat hanya 250 gram.Razer Barracuda X hadir dengan teknologi audio Razer paling mutakhir. Menggunakan driver Razer Triforce 40mm, Barracuda X memberikan performa audio kelas atas dengan frekuensi high, mid dan low yang disetel secara spesifik untuk treble yang lebih jelas, midrange yang kaya dan bass yang kuat.

Menggunakan Mikrofon Razer HyperClear Cardioid, Razer Barracuda X memberikan suara jernih. Mikrofon pada Barracuda X menawarkan isolasi suara yang lebih baik dan meniadakan kebisingan di sekitar, peningkatan sensitivitas untuk respon frekuensi rendah yang lebih baik, dan wadah yang dioptimalkan untuk menambah kejelasan serta akurasi suara yang ditangkap.Mendukung kapabilitas untuk digunakan pada berbagai platform, mulai dari PC, PlayStation, Nintendo Switch ataupun perangkat Android, Barracuda X dilengkapi dengan Dongle USB-C Nirkabel Razer HyperSpeed. Ini membuatnya mudah terpasang tanpa proses pengunduhan driver maupun perangkat lunak.

Baca Juga: Razer Hammerhead True Wireless X, Earbuds Latensi Rendah SejutaanUntuk situasi dimana koneksi USB-C tidak tersedia, Barracuda X dilengkapi dengan kabel adaptor USB-C ke USB-A, ideal untuk PC atau Nintendo Switch pada dock, dan untuk kompatibilitas lebih lanjut, sebuah 3,5 mm jack juga tersedia ketika koneksi analog dibutuhkan.

Barracuda X juga dilengkapi dengan sebuah kabel untuk mengisi daya USB-C ke USB-A, untuk daya tahan baterai hingga 20 jam dalam penggunaan terus menerus.Razer Barracuda X sudah tersedia dan dibanderol dengan harga Rp1.699.000.