Find Us On Social Media :

Jadi Aplikasi Nomor 1 Pilihan Konsumen, Grab Berikan Ini untuk Mitra & Merchant Terbaik

By Liana Threestayanti, Minggu, 25 Juli 2021 | 21:15 WIB

Ilustrasi #BisaVersary Grab

Superapp Grab terpilih sebagai aplikasi pilihan konsumen nomor satu untuk transportasi dan pengantaran makanan online berdasarkan EuroMonitor International. 

Posisi di kedua kategori tersebut ditentukan berdasarkan nilai transaksi kotor arau Gross Merchandise Value (GMV) tahun 2020 di kawasan Asia Tenggara yang hanya mengacu pada Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Vietnam. 

Grab menyebutkan bahwa penghargaan  menjadi bagian dari pencapaiannya selama bertahun-tahun di Indonesia.  Untuk itu, Grab mengucapkan terima kasih kepada para mitra pengemudi dan pengiriman, merchant, dan konsumen yang merupakan bagian penting dari perjalanan Grab  

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Grab akan mempersembahkan penghargaan bagi dua ratus mitra pengemudi dan pengantaran terbaik, juga para mitra merchant. Penghargaan akan diberikan dalam #Bisaversary award yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus mendatang.  

“Delapan belas bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit untuk semua, terutama mitra pengemudi dan merchants yang harus berjuang untuk sekedar bertahan. Karenanya pengakuan konsumen akan kegigihan mereka merupakan inspirasi bagi kita. Dengan ini Grab mengapresiasi keuletan para mitra terbaik kami dengan memberikan penghargaan,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

Merayakan perjalanannya di Indonesia dengan #Bisaversary, Grab selalu memberikan solusi yang berbasis inovasi masyarakat Indonesia dan memberikan kualitas layanan terbaik. 

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut dalam program #Bisaversary, di mana apa saja bisa dirayakan bersama Grab.” tutup Neneng.