Find Us On Social Media :

Aplikasi myIM3 Diperbarui, Kini Ada Fitur untuk Dapatkan Penghasilan

By Rafki Fachrizal, Rabu, 28 Juli 2021 | 13:15 WIB

Ilustrasi Pengguna Aplikasi myIM3

Di masa pandemi ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo melakukan inovasi berupa pembaruan fitur pada aplikasi untuk pelanggannya yaitu myIM3.

Inovasi yang dilakukan berfokus pada memberikan pengalaman terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi pelanggan, sambil memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan menghadirkan hiburan, terutama selama masa berkegiatan di rumah saat ini.

Aplikasi myIM3 kini memiliki banyak pilihan hiburan seperti melalui fitur myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik.

Pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini atau berbelanja melalui katalog e-commerce.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

“Di masa pandemi ini, sementara kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah,” kata Yafuz Fatih, SVP - Head of Digital Indosat Ooredoo.

“Lebih daripada itu, masyarakat yang kini semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Karenanya, pembaruan ini ditujukan untuk semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna myIM3,” tambah Yafuz.

Untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

“Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” pungkas Yafuz.

Baca Juga: Cari Inovasi Pembayaran Digital, Indosat Gelar e-Wallet Challenge