Find Us On Social Media :

OPPO Reno6 Series Umumkan Kolaborasi dengan Tim Bigetron Esports

By Dayu Akbar, Rabu, 28 Juli 2021 | 14:04 WIB

Jersey resmi kolaborasi OPPO Reno6 Series dengan tim Bigetron Esports

Bertujuan membesarkan industri esports di Indonesia dan global, OPPO melalui OPPO Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan tim Bigetron Esports. Nantinya OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan. Kolaborasi yang diadakan mulai Agustus 2021 ini, diharapkan dapat lebih mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan serta lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Reno6OPPO Reno6 Series sendiri menawarkan performa andal dalam menjalankan aktivitas berbasis gaming. Fitur-fitur yang disematkannya juga akan memudahkan pengguna dan memberikan pengalaman yang lebih lancar saat bermain.“Kami yakin OPPO Reno6 Series akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports,” ujar Alinna Wen sebagai Marketing Director OPPO Indonesia.Tidak hanya itu, fitur unggulan lain seperti Quick Startup mampu mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Ada pula Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.“OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games,” ujar Alinna. Setelah OPPO Reno6 meluncur pertengahan Juli lalu, Alinna Wen sebagai Marketing Director OPPO Indonesia juga mengungkapkan bahwa OPPO juga berencana akan menghadirkan versi 5G dalam waktu.

Baca Juga: Oppo Konfirmasi Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G Segera Masuk Indonesia“OPPO Reno6 Series 5G akan hadir dalam waktu dekat ini. Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G. Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports,” tutup Alinna.