Find Us On Social Media :

Xiaomi RedmiBook 15 Dijual Eksklusif di JD.ID Seharga Rp5,9 Juta

By Rafki Fachrizal, Rabu, 28 Juli 2021 | 16:15 WIB

Ilustrasi Xiaomi RedmiBook 15

Xiaomi baru saja meluncurkan laptop pertamanya di Indonesia, yaitu RedmiBook 15. Laptop ini hadir untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans, dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni.

Secara spesifikasi, Xiaomi mengkombinasikan CPU dan GPU generasi terbaru dari Intel, 11th Generation Intel Core yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel UHD Graphics.

Laptop ini menggunakan teknologi CPU 10nm, serta kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory yang menjadikan RedmiBook 15 sangat responsif dengan konsumsi daya baterai efektif.

RedmiBook 15 dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat. Selain itu, laptop ini menggunakan layar yang dilengkapi anti-glare display dan DC Dimming berukuran 15.6 inci FHD.

RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speaker 2W+2W dengan DTS Audio.

Soal daya tahan baterai, RedmiBook 15 menggunakan baterai dengan kapasitas 46Whr di mana memiliki daya tahan hingga 10 Jam pemakaian.

Tidak hanya memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni, RedmiBook 15 juga memiliki bobot ringan yaitu kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm.

Saat ini, produk laptop pertama Xiaomi di Indonesia ini sudah mulai dipasarkan, dan dijual secara eksklusif di platform e-commerce JD.ID.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID mengungkapkan rasa antuasiasmenya karena JD.ID kembali menjadi mitra Xiaomi untuk penjualan eksklusif produk terbarunya.

“Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce ekslusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi, dan kali ini adalah laptop pertama Xiaomi di Indonesia, yaitu RedmiBook 15,” tutur Leo.

“Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada RedmiBook 15 tersebut dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD. Kami juga optimis dalam hal penjualan produk laptop ini, dan berharap ke depannya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi berbagai produk dari Xiaomi,” tambah Leo.

Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa “Peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. RedmiBook 15 hadir mendukung produktivitas pengguna di manapun berada. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi mumpuni merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”

Laptop RedmiBook 15 bisa dibeli secara eksklusif di platform e-commerce JD.ID, mi.com dan Authorized Mi Store yang secara serentak dijual mulai Selasa (27/7) dengan harga early bird Rp5.999.000 (256 GB) yang ditawarkan hingga tanggal 31 Juli 2021, dengan pilihan warna Charcoal Gray.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 10 5G Dibanderol Mulai Rp2 Jutaan di Indonesia