Find Us On Social Media :

vivo Y53s Dijual Perdana di Indonesia, Tawarkan Promo Menarik

By Indah PM, Kamis, 29 Juli 2021 | 19:30 WIB

vivo Y53s

Belum lama ini, vivo memperkenalkan varian terbaru Y-Series, yaitu vivo Y53s yang memiliki pengembangan spesifikasi dari seri terdahulunya. Kabar baiknya, vivo Y53s kini sudah bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia mulai Rabu (28/7/2021), melalui kanal online dan offline dengan harga Rp3.699.000.

“Y-Series adalah salah satu seri vivo yang menawarkan banyak pilihan produk dengan spesifikasi yang beragam. Konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan preferensinya dengan harga terjangkau. Namun, berbagai pengembangan kami lakukan di seri ini dari segi performa hingga desainnya untuk menyuguhkan smartphone andalan untuk kegiatan konsumen,” jelas Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) melalui keterangan tertulis, Rabu (28/7/2021).

vivo Y53s hadir membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 11GB RAM. Walhasil, vivo Y53s diklaim dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa gangguan lag.

vivo Y53s memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB. Konsumen dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya. Selain itu, vivo Y53s menawarkan triple slot yang dapat digunakan untuk memori eksternal hingga 1 TB.

Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Selling Day mulai Rabu (28/7/2021) pada kanal online ataupun offline di berbagai daerah di Indonesia. Setiap pembelian vivo Y53s, konsumen mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun, dengan mengisi pulsa sebesar Rp50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota).

Selain itu dalam periode Selling Day ini, konsumen bisa menikmati penawaran promo 0% installment, bunga dan admin fee, Program Trade-In vivo Y53s dengan benefit hingga Rp400.000, serta gratis biaya pengantaran unit melalui ‘Layanan Antar ke Rumah’. 

Sebagai bentuk adaptasi dengan keadaan saat ini, di mana lebih banyak konsumen yang menghabiskan waktu di rumah, vivo menghadirkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen vivo. 

“vivo memahami bagaimana kebutuhan saat ini akan fungsi sebuah smartphone semakin bertambah, ini pula yang kami aplikasikan pada Y-Series. Ke depannya, vivo Indonesia sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen tentunya akan terus beradaptasi dan mengembangkan spesifikasi dan inovasi pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo Y-Series,” tutup Edy.