Find Us On Social Media :

Di Aplikasi Gojek Kini Bisa Main Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride

By Rafki Fachrizal, Jumat, 30 Juli 2021 | 16:45 WIB

Ilustrasi Game Jetpack Joyride

GoGames, bagian dari Gojek yang merupakan penyedia layanan on-demand dan platform pembayaran game, berkolaborasi dengan Maingame.com menghadirkan mobile game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di dalam aplikasi Gojek.

Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada tahun 2020, guna memungkinkan para pengguna Gojek untuk menikmati berbagai macam game secara gratis langsung di GoGames, tanpa perlu mengunduh konten game tersebut.

Kolaborasi itu bertujuan membantu para pengguna untuk menikmati game sembari menghemat kapasitas penyimpanan memori di smartphone.

Melalui lanjutan kolaborasi antara Gojek dan Maingame.com ini, para penggemar game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini dapat memainkan kedua game tersebut langsung melalui GoGames di aplikasi Gojek tanpa harus mengunduh aplikasi game tersebut satu per satu.

Anton Soeharyo, CEO MainGame.com mengatakan “Kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.”

“Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk lebih terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” tambah Anton.

Sementara, Vishy Kuruganti, Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek menyatakan “Industri game berkembang pesat di Indonesia. Namun, pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan masyarakat karena beberapa hal, seperti terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di smartphone atau minimnya akses informasi tentang suatu game.”

“Melalui kemitraan kami dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” lanjut Vishy.

Kedua game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, sebuah startup game yang berbasis di Singapura yang merupakan mitra strategis MainGame.com.

Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten game seluler populer tersebut dengan format game instan sosial yang dilengkapi gameplay dan aset orisinil, sehingga membuat game ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

Para pengguna Gojek yang juga penggemar game dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames.

Terdapat lebih dari 50 judul game dan turnamen yang berlangsung setiap hari dengan total hadiah saldo GoPay bernilai jutaan rupiah.

Untuk dapat mengakses game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, pengguna Gojek dapat mengklik banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi game milik MainGame.com yang tersedia.

Baca Juga: Bank Jago Resmi Jadi Transaksi Pembayaran Non-Tunai di Aplikasi Gojek

Baca Juga: Demi Super Apps, AirAsia Caplok Bisnis Gojek di Thailand