Find Us On Social Media :

PUBG Mobile Dorong IndoPride Wajib Punya Rich Brian Set

By Adam Rizal, Jumat, 30 Juli 2021 | 19:37 WIB

PUBG Mobile

Di tengah situasi ini sebisa mungkin tetap dirumah saja, bersama-sama kita berkontribusi dalam memutus rantai penyebaran virus corona yang masih belum bisa diredam sepenuhnya.

Pandemi COVID-19 bukanlah hambatan untuk tetap berkomunikasi dan terhubung dengan keluarga maupun sahabat, lantaran di era teknologi saat ini segala aktivitas tetap bisa dilakukan bersama secara online.

Meski PPKM masih akan diperpanjang sampai tanggal 2 Agustus, kita masih tetap bisa menikmati waktu luang bersama teman atau komunitas secara online dan salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu bermain mobile games. 

PUBG MOBILE, salah satu mobile game terpopuler dunia, mengajak semua komunitas PUBG MOBILE serta fans dari Rich Brian untuk tetap terhibur dan terhubung melalui PPKM-nya sendiri yaitu “Pemain PUBGM Kembali Merapat”. 

Melalui kolaborasi PUBG MOBILE x Rich Brian, PUBG MOBILE ingin memberikan sentuhan #IndoPride bagi para pemain di Indonesia. Pemilihan Brian yang merupakan rapper internasional asal Indonesia sekaligus menunjukan komitmen PUBG MOBILE untuk bisa lebih dekat, menyatukan dan memperluas komunitas di Indonesia dengan menggandeng bintang-bintang favorit dalam negeri yang digandrungi oleh anak muda.

PUBG Mobile

Dalam kolaborasi spektakuler ini Brian juga mengungkapkan perasaannya serta memberikan pesan spesial kepada para pejuang Chicken Dinner

“Kolaborasi outfit terbaruku dengan PUBG MOBILE telah hadir dan tersedia di dalam game. Jangan lupa untuk mengikuti in-game event Catch Me If You Can dimana kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah termasuk freestyle rap outfit-ku! Jangan sampai ketinggalan karena ini terbatas. Be ready to play with my style and stay safe,” jelas Rich Brian. 

Dalam set exclusive ini, Brian menyumbangkan suaranya dalam bentuk voice pack dan juga kemiripannya sebagai karakter dalam game PUBG MOBILE. Tidak hanya detail desain dan visual yang mendekati aslinya, karakter Brian dalam game juga bisa melakukan dance ikoniknya. Dengan set ini, pemain dapat terjun ke dalam permainan sebagai Idola mereka! Bagi teman-teman yang belum mendapatkan set Rich Brian tersebut, tenang saja, PUBG MOBILE telah mengumumkan perpanjangan hingga 5 Agustus 2021, jadi masih ada kesempatan untuk bisa menjadi the real #IndoPride.