Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-4, Likee Hadirkan Challenge 'Likee Dreams 4You'

By Cakrawala, Jumat, 30 Juli 2021 | 23:30 WIB

Likee menyelenggarakan serial challenge 'Likee Dreams 4You' dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

Likee belum lama ini menyampaikan telah melenggarakan serial challenge "Likee Dreams 4You" di Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Diselenggarakan dari tanggal 22 sampai 28 Juli 2021, Likee melalui Likee Dreams 4You mengajak pengguna untuk bernostalgia kembali ke masa kecil mereka dan kembali ke fantasi masa kecil mereka. Pengguna bisa membuat konten video pendek kreatif terkait kenangan masa kecil dan berkesempatan mendapatkan undian berhadiah setiap hari. Hal itu tentunya sejalan dengan klaim Likee yang memiliki kenangan yang tak terlupakan berkembang bersama dengan penggunanya sejak diluncurkan pada tahun 2017.

“Selama 4 tahun, Likee selalu berkomitmen untuk membangun platform bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat mereka. Kami merasa bersyukur memiliki begitu banyak pengguna saat ini, yang turut menyaksikan pesatnya perkembangan Likee dari komunitas kecil menjadi platform video pendek global terkemuka. Dalam merayakan hari jadi yang ke-4 ini, Likee menghadirkan serangkaian challenge menarik untuk mendorong para content creator kembali semangat mewujudkan impian masa kecilnya, dan kami berharap semua pengguna dan content creator kami akan menciptakan kenangan yang lebih indah bersama Likee di masa mendatang,” kata Joy (Head Operational Likee Indonesia).

Mengikuti Likee Dreams 4You, pengguna bisa mengunggah video kreatif minimal satu kali ke Likee dengan menggunakan hashtag yang disediakan, yakni #Likee4Tahun, #LiveLikeBarbie, #ApaMimpimu, dan lainnya selama periode penyelenggaraan. Selain itu, pengguna juga dapat merayakan ulang tahun ke-4 Likee secara langsung di Likee 4th Anniversary. Di acara ini ada champion battle dan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Likee.

Likee sendiri dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura. Pada Januari 2020, berdasarkan Sensor Tower; Likee menyebutkan platform untuk membuat, menyaksikan, dan membagikan video pendek berbasis seluler ini menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia. Likee pun menambahkan, baru-baru ini, Likee merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang direkomendasikan di app store Xiaomi.