Find Us On Social Media :

Likee Ingatkan Pendaftaran Likee Cool Guys Club Masih Dibuka

By Cakrawala, Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:00 WIB

Likee mengingatkan bahwa pendaftaran Likee Cool Guys Club masih dibuka. Yang ingin mendaftar masih bisa melakukannya.

Likee belum lama ini mengingatkan bahwa pendaftaran program “Likee Cool Guys Club”-nya masih dibuka di Indonesia. Yang tidak lulus tahap pertama maupun yang belum mendaftarkan diri sebelumnya, masih bisa mendaftar untuk mengikuti Likee Cool Guys Club. Baik yang mendaftar kembali maupun yang baru mendaftar saat ini, Likee memastikan keduanya memiliki kesempatan yang sama. Likee Cool Guys Club sendiri mengajak Likers — pengguna Likee — laki-laki; khususnya yang memiliki sense of fashion, percaya diri, dan ingin menjadi trendsetter; untuk diseleksi dan dilatih sehingga berkesempatan menjadi Likers Official.

Likers Official merupakan sebutan untuk para krator konten yang berada di bawah naungan Likee. Mereka yang menjadi Likers Official diklaim akan mendapatkan banyak manfaat, seperti eksposur video, pendapatan, bonus untuk perekaman dari acara, panduan resmi Likee, serta prioritas utama untuk endorsement.

“Likee selalu berkomitmen untuk membangun platform bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat mereka. Selama empat tahun ini kami merasa bersyukur memiliki begitu banyak pengguna, yang turut menyaksikan pesatnya perkembangan Likee dari komunitas kecil menjadi platform video pendek global terkemuka. Dengan program ini kami harap akan ada banyak kreator-kreator muda berbakat yang dapat mengekspresikan diri mereka melalui Likee sehingga menjadi trendsetter bagi para semua pengguna dan juga kalangan muda lainnya,” ujar Joy (Head Operational Likee Indonesia).

Likee menambahkan bahwa Likee Cool Guys Club telah dibuka sejak 19 Juli 2021. Terdapat sejumlah pendaftar yang sudah lulus tahap pertama dan memasuki tahap kedua. Adapun tahap kedua adalah tahap pelatihan. Mereka tidak lulus tahap pertama dan ingin mendaftar kembali maupun yang baru ingin mendaftar saat sekarang, bisa melakukannya sampai 15 Agustus 2021 mendatang.

Bagi yang ingin mendaftar pada Likee Cool Guys Club, bisa melakukannya melalui https://likee.video/as/raptor-static/30473252/index.html. Yang ingin mendaftar cukup mengisi formulir yang tersedia pada tautan, lalu menunggu pengumuman dari tim Likee.