Find Us On Social Media :

OPPO Umumkan Jadi Sponsor Resmi Turnamen AFF Suzuki Cup 2020

By Dayu Akbar, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:48 WIB

OPPO mengumumkan akan menjadi sponsor dari ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2020. Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 ini secara eksklusif diprakarsai oleh mitra komersil SPORTFIVE. Sementara keterlibatan OPPO dalam dunia sepak bola Asia Tenggara merupakan yang pertama kalinya. Sponsorship ini merupakan salah satu strategi OPPO untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga dan meningkatkan brand influence di wilayah ini.

Melalui sponsorship ini, OPPO bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang agar dapat menikmati sepak bola di mana pun mereka berada dan untuk menjadi pribadi yang penuh semangat, baik dalam pertandingan maupun kehidupan sehari-hari.

“Dengan motto “Teknologi untuk peradaban manusia dan kebaikan untuk dunia”, AFF Suzuki Cup 2020 akan menjadi sebuah ajang penting yang akan mempererat jutaan fans sepak bola, serta mempopulerkan nama OPPO sebagai pendukung utama olahraga ini,” ujar Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC.Hal ini menjadi langkah dalam strategi pemasaran global OPPO dalam dunia olahraga. Sebelumnya, OPPO pernah mensponsori superstar Brasil Neymar pada 2018 serta mensponsori FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston.Melalui AFF Suzuki Cup, OPPO dan melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut, termasuk menerima hak milik intelektual atas “OPPO Man of the Match”.

OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.