Find Us On Social Media :

Startup Kriptokurensi Indodax Adakan Kompetisi Film Pendek, Tertarik?

By Indah PM, Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:00 WIB

Ilustras Streaming Film

Startup yang bergerak di bidang kriptokurensi, Indodax  kembali menggelar acara tahunannya Indodax Short Film Festival (ISFF) 2021, yang kali ini mengambil tema “Tanpa Batas”.

Indodax pun telah menunjuk lima orang juri, yang tak lain adalah para pegiat film ternama di Tanah Air. Kelima juri tersebut adalah Fajar Nugros, Anjas Maradita, Ayushita, Mohammad Yusuf Andi Bachtiar dan satu dari perwakilan Indodax Dian Rintari.

Para peserta ISFF tahun ini tentunya diharapkan dapat menghadirkan film yang lebih berkualitas dibandingkan ISFF pada tahun-tahun sebelumnya. Anjas Maradita berpesan kepada peserta agar lebih rajin mengeksplorasi ide lebih jauh.

“Cobalah untuk menyentuh atau menambahkan balu (nilai) lain yang melibatkan emosi, kehidupan sosial, kondisi pandemi dan lain-lain. Sehingga film yang dihasilkan lebih baik lagi,” tutur Anjas.

Baca Juga: Usung Tema Optimis, Indodax Kembali Tantang Pegiat Film Indonesia

Lebih lanjut, Anjas juga menganjurkan para peserta untuk bereksperimen dengan animasi vfx dan lain-lain, dengan ide cerita yang menarik tentunya. Ada beberapa juri yang biasanya akan membuka pintu untuk film maker animasi dengan tujuan membangkitkan industri animasi dalam negeri.

ISFF 2021 sendiri sudah membuka pendaftaran yang akan berakhir sampai 3 Oktober 2021. Bagi yang tertarik, dapat melakukan pendaftaran melalui https://www.isff.indodax.com/submission . Malam penghargaan akan diadakan pada 27 November 2021 mendatang dengan total hadiah mencapai Rp100.000.000.

Sementara itu, Oscar Darmawan, CEO Indodax selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa ISFF merupakan acara tahunan yang diadakan Indodax. Langkah ini dilakukan untuk mendukung komunitas dan memberikan wadah berkarya untuk anak bangsa, khususnya di industry perfilman.