Find Us On Social Media :

Realme GT Master Edition Bakal Meluncur di Indonesia 18 Agustus

By Adam Rizal, Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:30 WIB

Realme GT Master

Realme akan meluncurkan Realme GT Master Edition di Indonesia dan India pada 18 Agustus secara bersamaan.

Sebelumnya, Seri Realme GT Master yang terdiri dari GT Master Edition dan GT Master Explorer Edition sudah terlebih dahulu hadir di China pada bulan lalu.

Realme Indonesia akan meluncurkan HP itu pada 14:00 WIB dengan disiarkan langsung secara streaming. Realme juga akan mengumumkan produk baru lainnya yang sebagian masuk dari ekosistem TechLife.

Realme akan mengumumkan Realme Fan Festival 2021, yang akan dimulai pada 18 Agustus dan berakhir pada 28 Agustus. Informasi tentang Fan Festival mungkin akan diungkap lebih banyak di acara tersebut.

Realme GT Master Edition mengusung layar Super AMOLED berdiagonal 6,43 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate mencapai 360Hz. Di pojok kiri atas layar terdapat punch-hole atau lubang yang menampung kamera selfie beresolusi 32 MP.

Pada bagian punggung, terdapat wadah berbentuk persegi panjang yang menampung tiga kamera berikut modul LED Flash.

Ketiga kamera itu terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera macro 2 MP (f/2.4).

Dari segi performa, Realme GT Master Edition mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 778 dengan dua opsi kapasitas RAM dan penyimpanan internal, yaitu 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Adapun spesifikasi lainnya mencakup In-display fingerprint scanner, sistem operasi (OS) Android 11, lapisan antarmuka Realme UI 2.0, baterai berkapasitas 4.300 mAh, dan dukungan fitur pengisian daya cepat 65 Watt.

Realme GT Master Edition hadir dalam tiga varian warna yakni Grey, White, dan Gradient.