Find Us On Social Media :

realme Berhasil Raih 100 Juta Pengguna Dalam Kurun Waktu 3 Tahun

By Dayu Akbar, Jumat, 13 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Berdasarkan riset dari Strategy Analytics, realme tercatat telah mencapai penjualan 100 juta smartphone secara global. Ini menjadikan realme sebagai merek smartphone global dengan pertumbuhan tercepat dalam waktu kurang dari tiga tahun.Pada kuartal kedua 2021, realme mencatat tingkat pertumbuhan YoY sebesar 149%, seperti yang ditunjukan oleh firma riset International Data Corporation (IDC). Seluruh pencapaian ini semakin memvalidasi penjualan dan strategi bisnis realme di seluruh dunia.

Baca Juga: Realme Segera Jual Laptop Pertamanya realme Book, Ini Spesifikasinya Didirikan pada tahun 2018, realme kini menjadi merek smartphone terbesar ke-7 di dunia. Pencapaian 100 juta pengguna ini merupakan prestasi karena realme selalu menjadi yang pertama. Sebelumnya, realme adalah salah satu yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia, UltraDart 125W. Selain itu, realme juga menjadi salah satu brand pertama yang menyuguhkan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Terlebih lagi, realme juga menjadi yang pertama menghadirkan smartphone 5G dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: realme GT Master Edition Bakal Meluncur di Indonesia 18 AgustusDengan capaian tersebut, Sky Li, CEO realme, menargetkan untuk menggandakan pencapaian saat ini, yaitu mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir 2022 dan menyelesaikannya pada tahun 2023.Untuk mencapainya, realme mengandalkan strategi pengembangan produk yang komprehensif yang akan memperluas penawarannya dengan menghadirkan perangkat unggulan Seri GT yang dijuluki sebagai ponsel 'flagship-killer' dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: realme Luncurkan Ekosistem MagDart, Solusi Pengisian Daya CanggihPerusahaan juga terus mengembangkan visinya untuk membangun ekosistem AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things) yang lengkap untuk pengguna global dalam lima tahun ke depan.

Untuk tujuan ini, realme telah meluncurkan strategi 1+5+T, di mana 1 adalah ponsel, 5 adalah earphone True Wireless Stereo, perangkat wearable, TV, tablet, laptop, dan T adalah merek AIoT realme, TechLife.