Find Us On Social Media :

EZVIZ Hadirkan Dua Perangkat Smart Home Terjangkau. Apa Saja?

By Dayu Akbar, Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:47 WIB

EZVIZ T30 Smart Plug dan EZVIZ LB1 Color Bulb

Di Indonesia, pengaplikasian sistem rumah pintar sudah mulai banyak ditemui di beberapa rumah, khususnya pengguna yang sibuk atau memiliki mobilitas tinggi.

Dengan hadirnya sistem rumah pintar, pengguna tidak perlu kesulitan lagi mengatur segala peralatan yang ada di dalam rumah. Karena semuanya dapat dikontrol dari jarak jauh melalui smartphone.

Sebagai salah satu merek security dan smart home solutions terkemuka di dunia, EZVIZ punya misi untuk memberikan kenyamanan secara menyeluruh kepada seluruh penggunanya. Tak hanya produk kamera keamanan, EZVIZ juga punya dua produk smart home yaitu EZVIZ T30 Smart Plug dan EZVIZ LB1 Color Bulb.

Baca Juga: Review EZVIZ C1C PIR: Bisa Digunakan Saat Terang maupun Gelap

EZVIZ T30 Smart Plug memiliki fungsi layaknya steker pada umumnya. Dengan build quality yang solid dan ringan, EZVIZ T30 menjadi steker cerdas dari EZVIZ yang membawa berbagai kemudahan. Perangkat ini cukup dikendalikan melalui aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh melalui App Store atau Play Store.

Selain dapat dikontrol melalui smartphone, steker cerdas EZVIZ dapat dikontrol melalui perintah suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa. Dengan begitu, steker cerdas ini dapat mematikan atau menyalakan perangkat yang terhubung seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya.

EZVIZ juga telah melengkapi steker cerdasnya dengan bahan yang tahan api sehingga mampu melindungi peralatan rumah tangga yang terhubung dari insiden yang tidak diinginkan.

Baca Juga: EZVIZ C6N Resmi Meluncur Tawarkan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

EZVIZ T30 Smart Plug ditawarkan dengan harga terjangkau dan bisa didapat di official store yang ada di ecommerce terkemuka. Harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp130 ribuan sampai Rp150 ribuan.

Sementara, EZVIZ LB1 Color Bulb merupakan lampu pintar yang terdiri dari dua varian yaitu EZVIZ LB1 White dan Color Bulb. Sesuai dengan nama yang diusungnya, LB1 White Bulb memancarkan pancaran cahaya lampu putih hangat dengan empat pilihan mode pencahayaan, yakni Mode Tidur, Membaca, Waktu Luang, dan Lembut.

Sementara LB1 Color Bulb memancarkan cahaya yang lebih variatif dengan 16 juta pilihan warna, temperature 2700K hingga 6500K, dan tambahan RGB. Sama hal-nya dengan versi LB1 White Bulb, LB1 Color Bulb juga dilengkapi delapan mode pencahayaan yang siap dipakai, diantaranya adalah Mode Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah.

Harganya pun sama-sama terjangkau yaitu dikisaran kurang dari Rp200 ribuan.