Find Us On Social Media :

Nih! Deretan Promo Diskon tiket.com, Ada Diskon Hingga Rp1 Juta

By Rafki Fachrizal, Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:15 WIB

Ilustrasi tiket.com

Memperingati 10 tahun kehadirannya di tanah air sekaligus menyambut HUT RI ke-76, tiket.com menghadirkan berbagai promo diskon menarik untuk para konsumennya.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com, mengajak konsumen Indonesia agar segera memanfaatkan promo diskon ini untuk rencana perjalanan di masa mendatang ketika sudah aman berpergian dan berwisata.

“Fokus utama tiket.com adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. Terbukti bahwa promo yang digelar oleh tiket.com sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia, sehingga para pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah kondisi sulit seperti saat ini.”

Berlangsung selama 8 hari penuh (10 hingga 17 Agustus 2021), diskon DEKADE mencapai 50% + ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali, mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginap di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.

Lebih lengkapnya, berikut skema promo diskon DEKADE:

Baca Juga: tiket.com Tawarkan Opsi Mudah Longstay di Hotel untuk Karantina Kesehatan