Find Us On Social Media :

Razer Rilis TWS dan Aksesori Keyboard dengan Efek RGB Keren. Harganya?

By Dayu Akbar, Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:00 WIB

Razer mengumumkan kehadiran dua produk barunya yang terdiri dari earbuds nirkabel dan aksesoris untuk keyboard. Earbud nirkabel seri terbaru yang diberi nama Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition ini unggulkan fitur kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan active noise cancellation (ANC). Fitur lain dari earbuds Hammerhead menghadirkan ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC) dan Razer eartips silikon yang memberikan mode gaming berlatensi rendah yaitu 60ms.

Baca Juga: Review Razer Huntsman Mini: Dimensi Ringkas dengan Suara HalusUntuk ketahanan baterainya, diklaim bisa digunakan hingga 32,5 jam untuk menunjang aktivitas pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio, Hammerhead True Wireless dapat terhubung pada aplikasi Razer Audio yang tersedia di Google PlayStore & Apple App Store.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna agar dapat mengkustomisasi profil suara yang unik untuk mendengarkan musik dan bermain game pada perangkat apapun yang mendukung Bluetooth.

Sementara set aksesori untuk keyboard yaitu Keycap Razer Phantom Upgrade Set, terdiri dari Keycap Razer Phantom, keycap PBT + Coiled Cable Upgrade Set, dan Wrist Rests yang ditujukan untuk keyboard mini dan TKL.Keycap Razer Phantom menghadirkan sebuah estetika 2-in-1 yang unik dengan gabungan desain stealth dan pudding. Sisi samping yang tembus cahaya dari desain pudding membuat efek pencahayaan RGB lebih terang pada keyboard apapun. Begitu pula dengan tulisan pada keycaps yang lebih tahan lama dan tidak mudah putar.

Baca Juga: Gandeng Tim eSports NIP, Razer Hadirkan Periferal Gaming Razer CustomsKetika pencahayaan Chroma RGB dimatikan, keycap ini akan memiliki efek stealth tanpa tulisan yang keren untuk mencapai tampilan yang minimalis. Keycap Razer Phantom akan tersedia dalam 128 keycap dengan pilihan warna hitam atau putih serta cocok untuk semua keyboard mechanical/optical dengan layout Mini, Tenkeyless ataupun full-sized dengan layout standar US dan UK. Keycap Razer Phantom juga tersedia pada keyboard Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed Phantom Edition yang dirilis juga hari ini.Keycap Razer PBT + Kabel Melingkar menghadirkan durabilitas keycap Doubleshot PBT ke keyboard apapun, sedangkan kabel USB-C ke USB-A menghadirkan sebuah tampilan yang ramping dan rapi, dengan sebuah desain serat yang dikepang untuk ketahanan yang lebih baik.

Baca Juga: Razer Hammerhead True Wireless X, Earbuds Latensi Rendah SejutaanKeycap PBT + Kabel Melingkar akan tersedia dalam empat warna yaitu Razer Green, Classic Black, Mercury White dan Quartz Pink. Set ini bisa digunakan pada keyboard mechanical/optical dengan layout 60%, Tenkeyless, dan Full-Sized dan tersedia dalam 120 keycaps, bisa digunakan dengan layout standar US dan UK.

Dan Wrist Rests Ergonomis terbaru menghadirkan kenyamanan untuk semua keyboard Mini atau Tenkeyless, menghadirkan sebuah bantalan memory foam pada bagian dalam dengan kemiringan ergonomis yang inovatif untuk dukungan pergelangan tangan yang maksimal. Kaki karet anti-selip juga membantu mencegah pergerakan yang tidak diinginkan seperti tergelincir, sementara bantal pada sandaran tangan ini mengurangi ketegangan pergalangan tangan bahkan setelah sesi bermain yang lama.Untuk ketersediaannya, Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition dijual dengan harga Rp.2.199.000. Sementara Razer Phantom Keycap Upgrade Set seharga Rp.599.000, PBT Keycap + Coiled Cable Upgrade Set seharga Rp.799.990, dan Wrist Rests ergonomis seharga Rp.336.900.