Find Us On Social Media :

Ini yang Bikin Samsung Galaxy Watch4 Series Jadi Smartwatch Pilihan

By Dayu Akbar, Senin, 23 Agustus 2021 | 13:30 WIB

Samsung Galaxy Watch Classic

Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic untuk pasar Indonesia. Hadir dengan sistem operasi baru Wear OS Powered by Samsung, seri Galaxy Watch4 kian memudahkan pengguna untuk mengakses lebih banyak aplikasi dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan. Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm dengan harga Rp.2.999.000 untuk versi 40mm dan Rp.3.499.000 untuk versi 44mm. Varian 40mm tersedia dalam warna Black dan Pink Gold, sedangkan varian 44mm ditawarkan dalam warna Black, Silver, dan Green yang memukau.Sementar Galaxy Watch4 Classic tersedia mulai dari Rp.4.499.000 untuk versi 42mm Bluetooth, Rp.4.999.000 untuk versi 46mm Bluetooth, dan Rp.5.999.000 untuk model LTE. Versi Bluetooth tersedia dalam varian warna Black dan Silver, sementara versi LTE dalam warna Black.Berikut beberapa peningkatan baru pada Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic yang mampu memberikan pengalaman terbaik:

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic di IndonesiaSpesifikasi PowerfullSeri Galaxy Watch4 didukung prosesor 5nm Exynos W920 yang mengefisienkan processing time sehingga scrolling lebih mulus dan lancar, dilengkapi 16GB internal storage untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan mengunduh lagu favorit. Kapasitas baterainya pun siap menemani pengguna seharian dengan daya hingga 40 jam, dengan kemampuan untuk menambah daya hingga 10 jam dengan waktu charging 30 menit saja.Ramping dan FashionableSeri Galaxy Watch4 memiliki desain ramping dan ringan untuk digunakan seharian. Galaxy Watch4 Classic hadir dengan desain premium dan rotating bezel yang menjadi favorit para pengguna seri Galaxy Watch. Pengguna juga dapat menyesuaikan seri Galaxy Watch4 mereka dengan gaya personal masing-masing dengan desain yang versatile dan pilihan warna beragam serta strap dan watchface yang dapat diganti berdasarkan mood.

Health Journey Makin Mudah DipantauSeri Galaxy Watch4 kini hadir dengan fitur kebugaran holistik. Samsung BioActive Sensor terbaru memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan dengan lebih lengkap, mulai dari pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), dan untuk pertama kalinya mampu memantau komposisi tubuh seperti kadar air hingga lemak tubuh. Seri Galaxy Watch4 juga membantu pemantauan kualitas tidur dengan peningkatan akurasi Sleep Scores dan deteksi dengkur (snores). Dan bagi pengguna yang butuh penyemangat ekstra, dapat menjalankan aktivitas olahraga pilihan dengan keluarga atau teman dengan menggunakan fitur Group Challenges di aplikasi Samsung Health yang hadir dengan berbagai pilihan olahraga.

Baca Juga: Smartfren Luncurkan eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTEDukung Segala AktivitasDengan Wear OS Powered by Samsung, pengguna kini dapat memanfaatkan lebih banyak aplikasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti melakukan morning yoga sambil mendengarkan playlist favorit di Spotify, tracking self-challenge kilometer bersepeda dengan Strava, sampai mencari jalan pulang dengan bantuan Google Maps apabila tersasar saat bersepeda. Tidak kalah penting, seri Galaxy Watch4 memanfaatkan One UI Watch dengan tampilan yang lebih intuitif dan data syncing yang makin terintegrasi dengan ekosistem Galaxy.