Find Us On Social Media :

Melalui Kemitraan Global, 3 Indonesia Bekerja Sama dengan Chelsea

By Cakrawala, Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:15 WIB

Ilustrasi kerja sama 3 Indonesia dengan Chelsea Football Club.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Chelsea Football Club. Kerja sama itu diperoleh berkat kemitraan global Three UK dan Chelsea yang berhasil diperluas ke wilayah Asia Pasifik, termasuk 3 Indonesia. Melalui kerja sama dengan Chelsea, 3 Indonesia mengeklaim akan lebih menjangkau para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif yang bisa memenuhi kebutuhan mereka untuk lebih dekat dengan tim impiannya. Operator telekomunikasi seluler ini pun menekankan bahwa Liga Inggris menarik perhatian 217 juta penggemar sepak bola di Indonesia, termasuk jutaan penggemar Chlesea. Berkat kerja sama dengan Chelsea, Logo 3 tampil pula pada bagian dada baju kaus resmi Chelsea.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepak bola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan. Kami juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin kami lakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepak bola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Ke depannya kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC [Football Club],” kata Dolly Susanto (Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia).

Secara spesifik, 3 Indonesia meluncurkan "Paket Chelsea" sehubungan kerja samanya dengan Chelsea tersebut. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia akan memberikan kuota ekstra sampai 10 GB setiap kali Chelsea memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung. Paket Chelsea dirancang khusus untuk semua pendukung sepak bola di Indonesia agar bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepak bola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepak bola favorit.

Agar bisa menikmati manfaat Paket Chelsea; penguna 3 Indonesia yang penggemar sepak bola hanya perlu mengisi ulang Paket Chelsea mulai dari 6 GB, 13 GB, sampai 25 GB; minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea di Liga Inggris. Pengguna baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana mulai dari Happy 2GB seharga Rp8.000 sampai Happy UL52 seharga Rp65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022.